Senin, 03 September 2018

Tas Laptop Keren 13 Inch (Black) - Lindungi Laptop Anda Dari Debu Dan Air Dengan Lebih Maksimal


tas laptop


Saat ini laptop sudah menjadi salah satu barang yang sering dibawa kemanapun, baik untuk sekolah, kuliah maupun bekerja. Untuk memudahkan membawa laptop, Anda bisa menggunakan tas laptop. Selain untuk memudahkan Anda membawa laptop, tas laptop juga bisa melindungi laptop Anda dari debu, percikan air maupun benda lain yang membahayakan laptop Anda. Kami jual tas laptop keren yang bisa Anda gunakan sehari-hari. Tas laptop keren ini memiliki sifat tahan air yang efektif melindungi laptop/macbook Anda dari percikan air.








  • Bahan Lembut

Tas laptop ini terbuat dari bahan kain yang lembut dan halus sehingga sangat nyaman saat Anda sentuh. Selain itu bahan yang lembut dibagian dalam tas laptop keren ini mampu melindungi laptop Anda tanpa menyebabkan gesekan atau goresan pada permukaan laptop yang Anda bawa.


tas laptop keren


  • Sebagai Pengaman Tambahan

Anda bisa menggunakan tas laptop ini untuk membawa laptop secara langsung maupun untuk proteksi tambahan didalam tas backpack Anda. Anda bisa memasukkan laptop Anda di dalam case ini kemudian menyimpannya di dalam tas untukenghimdari benturan dengan benda lain yang ada di dalam tas Anda.


tas laptop


  • Tahan Air

Bahan dari tas laptop keren ini memiliki sifat anti air yang akan memberikan perlindungan maksimal pada laptop Anda. Anda tidak perlu khawatir laptop Anda akan rusak terkena percikan air ataupun terkena air hujan. Tas laptop ini akan membuat laptop tetap aman dan terlindungi.


tas laptop keren


  • Compability

Tas laptop ini dapat Anda gunakan untuk semua jenis laptop dari berbagai merk seperti Apple Macbook, Dell, HP, Asus, Lenovo, Acer, dll. Dengan dilengkapi tali jinjing, Anda akan lebih mudah membawa laptop Anda kemanapun Anda pergi.


tas laptop


Isi Paket:


  • 1 x Tas Laptop

tas laptop


tas laptop keren


 








MaterialNylon
Dimensionapprox 37 x 26 x 4 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Laptop Keren 13 Inch (Black) - Lindungi Laptop Anda Dari Debu Dan Air Dengan Lebih Maksimal


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar