Senin, 24 September 2018

Smartphone LED Flash - Lampu Flash Smartphone Untuk Pencahayaan Maksimal Saat Berfoto


flash smartphone


Ada banyak hal yang bisa mempengaruhi hasil jepretan foto Anda saat menggunakan smartphone. Salah satunya adalah pencahayaan. Beda intensitas cahaya akan membuat hasil foto juga sangat berbeda. Jika Anda menginginkan hasil foto sempurna ketika beradaditempat yang kurang cahaya, Anda bisa menggunajan smartphone LED flash ini. Flash untuk smartphone ini akan memberikan pencahayaan tambahan yang membuat hasil foto Anda lebih jelas meskipun ditempat yang kurang cahaya.






  • Lampu LED Yang Terang

Lampu flash smartphone ini memiliki 21 buah lampu LED yang mampu menghasilkan cahaya yang cukup terang untuk mendapatkan gambar yang jelas. Cahaya yang dihasilkan oleh smartphone LED flash ini lebih terang dibandingkan blitz asli dari smartphone yang Anda miliki, sehingga sangat cocok Anda jadikan sebagai salah satu asesoris smartphone Anda.



  • Mudah Dipasang

Cara penggunaan flash untuk smartphone ini sangat mudah, Anda hanya perlu memasangkannya pada jack plug smartphone Anda. Anda bisa menggunakan lampu flash smartphone ini untuk berbagai jenis merk smartphone yang Anda miliki. Selain memasangnya pada jackplug, Anda juga bisa menggunakannya dengan cara memegangnya ketika akan berfoto.



Isi Paket :


  • 1 x Flash Untuk Smartphone

  • 1 x USB Cable




flash led hp
flash smartphone
flash led hp
flash smartphone
flash led hp






Info dan pemesanan, kunjungi: Smartphone LED Flash - Lampu Flash Smartphone Untuk Pencahayaan Maksimal Saat Berfoto


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar