Senin, 03 September 2018

Gadget Organizer / Gadget Pouch - Tas Gadget Serbaguna Untuk Menyimpan Berbagai Aksesoris Gadget Anda


travel bag organizer


Jika Anda memiliki banyak gadget dan berbagai aksesorisnya, Anda pasti sudah sering mengalami kabel-kabel yang saling berlilit didalam tas Anda. Selain itu, aksesoris kecil seperti flashdisk ataupun powerbank akan sering terselip dan sulit dicari. Untuk mengatasinya Anda bisa menggunakan gadget organizer ini. Gadget pouch ini dilengkapi banyak kompartemen kecil yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan berbagai aksesoris gadget seperti kabel charger, kabel USB, power bank, USB flashdisk, HDD eksternal hingga peralatan tulis Anda.


 






  • Desain Simple

Tas gadget ini memiliki desain yang simple dengan tali dibagian ujungnya. Anda bisa membawa gadget pouch ini dengan mudah. Ukurannya yang pas juga memudahkan Anda membawanya didalam tas tangan maupun tas backpack yang Anda gunakan.


gadget organizer


  • Tahan Air

Gadget organizer ini terbuat dari bahan PU yang memiliki sifat lembut dan anti air. Dengan fitur waterproof ini, Anda bisa menyimpan berbagai barang dengan aman tanpa takut terkena air hujan maupun percikan air. Selain itu bahan PU juga sangat awet saat digunakan sehingga gadget pouch ini sanat tahan lama dan tidak mudah rusak.


travel bag organizer


  • Kompartemen Besar

Bagian dalam tas gadget ini didesign dengan banyak slot yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan berbagai aksesoris seperti USB Flashdisk, kabel charger, powerbank, hdd eksternal, senter led, adaptor dan peralatan lainnya. Dengan banyaknya slot, gadget organizer ini dapat menampung dan menyimpan banyak barang hanya dalam satu tas saja. Penggunakan travel bag organizer ini juga memudahkan Anda mengambil barang yang Anda butuhkan tanpa kesulitan mencari.


gadget organizer


Isi Paket:


  • 1 x Tas Gadget

travel bag organizer



 








MaterialNylon
Dimension22 x 17 x 2 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Gadget Organizer / Gadget Pouch - Tas Gadget Serbaguna Untuk Menyimpan Berbagai Aksesoris Gadget Anda


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar