Selasa, 25 September 2018

Stabilizer Kamera Fleksibel - Membuat Kamera Lebih Stabil Saat Digunakan


rig stabilizer lipat


Saat merekam video menggunakan dSLR ataupun smartphone, terkadang hasil video kurang bagus akibat dari kamera yang berguncang atau tidak stabil. Kestabilan kamera tentu sangat berpengaruh pada hasil video yang Anda ambil. Untuk membuat kamera Anda lebih stabil saat digunakan, Anda bisa menggunakan stabilizer kamera ini. Stabilizer kamera dengan desain yang fleksibel, membuat Anda bisa merekam video dengan gambar yang stabil.







  • Fleksibel

Stabilizer kamera ini memiliki desain yang memungkinkan Anda bisa melipat dan membentuknya sesuai posisi kamera yang Anda inginkan. Selain itu, kemampuannya untuk dilipat, membuat Anda bisa lebih mudah membawa dan menyimpannya saat sudah tidak digunakan. Anda bisa menyimpan stabilizer kamera ini dengan mudah di dalam tas Anda.



  • Terbuat Dari Bahan Aluminium

Stabilizer kamera ini terbuat dari bahan aluminium yang cukup kuat sehingga dapat menopang kamera Anda dengan stabil. Anda bisa menggunakan stabilizer kamera ini untuk berbagai jenis kamera dengan berat hingga 4 kg. Struktur yang kokoh dan kuat membuat Anda bisa menggunakannya dengan aman tanpa takut kamera jatuh karena terlalu berat.



  • Compatibility

Anda bisa menggunakan stabilizer kamera ini untuk berbagai jenis kamera yang Anda miliki seperti DSLR, kamera digital, xiaomi yi, drift, go pro dan smartphone dengan menggunakan holder tambahan. Sekarang tidak akan ada lagi gambar dengan kualitas buruk akibat dari kamera yang tidak stabil.


Isi Paket:


1 pc stabilizer kamera




stabilizer kamera
rig stabilizer lipat
stabilizer kamera
rig stabilizer lipat
stabilizer kamera
rig stabilizer lipat
stabilizer kamera






OthersMax Load: 4kg





Info dan pemesanan, kunjungi: Stabilizer Kamera Fleksibel - Membuat Kamera Lebih Stabil Saat Digunakan


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar