Minggu, 29 Januari 2017

Joystick Mini Hp - Cara Nyaman Untuk Bermain Game di Hp !


Hal 1Joystick Mini Android ini di desain dengan bentuk yang sangat kecil, seukuran gantungan kecil. Memiliki D-Pad dengan 4 buah tombol untuk mengontrol game-game kesukaan Anda. Joystick Mini Android ini terhubung dengan menggunakan koneksi bluetooth sehingga dapat digunakan untuk semua perangkat yang memiliki koneksi bluetooth.


joystick mini







Fully Function Gamepad

Joystick Mini ini memiliki 4 buah tombol D-Pad yang digunakan untuk mengontrol, layaknya game controller pada umumnya. Bermain game di Smartphone menjadi semakin nyaman !


gamepad untuk handphone



Portable Design

Perangkat ini juga dilengkapi dengan pengait kecil yang bisa Anda jadikan sebagai gantungan kunci. Bentuknya memang mini sehingga tidak merepotkan Anda, namun jangan khawatir dengan kualitas dan kenyamanan saat menggunakan alat ini.


joystick mini android



Support Banyak Game

Joystick Mini ini merupakan perngakat yang mendukung banyak jenis game yang ada Android dan iOS.


gamepad untuk handphone


Koneksi Bluetooth


Didukung dengan koneksi Bluetooth 3.0 untuk menghubungkan perangkat ini dengan berbagai gadget Anda. Selain itu juga dilengkapi dengan high speed cpu 32 bit sehingga mendukung kelancaran Anda bermain game, ngegame di Handphone pun menjadi semakin seru dan no delay!Capture 2



Compatibility

Tidak usah khawatir jika Joystick Mini hanya mendukung perangkat tertentu saja. Joystick Mini juga mendukung perangkat iOS, dan berbagai perangkat lainnya yang mendukung koneksi bluetooth.


joystick mini android 2


joystick mini bluetooth 1Multifungsi


Joystick Mini ini merupakan alat yang multifungsi, tidak hanya bisa digunakan untuk mengontrol game pada Handphone Android atau iPhone Anda. Joystick mini mendukung banyak mode, bisa gunakan sebagai mode keyboard, controller game, touch emulation dan yang paling menarik bisa digunakan sebagai tomsis selfie untuk handphone Anda.


joystick mini 3

Isi Paket :

  • 1 x Joystick Mini Bluetooth

  • 1 x USB Cable

  • 1 x Lanyard



82029496-3

Spesifikasi Joystick Mini










Dimension14 x 12 x 11 cm
OthersBluetooth 3.0





Info dan pemesanan, kunjungi: Joystick Mini Hp - Cara Nyaman Untuk Bermain Game di Hp !


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar