Kamis, 05 Januari 2017

Camera Mini Wifi - CCTV Mungil dengan Smoke Detector

Keamanan hunian & properti kini sudah menjadi suatu prioritas yg tak terelakkan lagi. Meningkatnya tindak pencurian maupun pembobolan rumah tentu membuat Anda worry untuk meninggalkannya kala harus bekerja atau bepergian luar kota. Terkadang meskipun sudah terpasang CCTV pun, bisa dgn mudah dirusak karena bentuknya yg kentara.


57fc5381ca0faTeknologi terbaru menghadirkan camera mini wifi dgn harga yg murah. Bisa dipantau secara live dari HP, hasil gambar full HD & tajam hingga jarak 9m, plus dilengkapi smoke detector.


Desain mungil, elegan, & bisa dikamuflasekan
Camera wifi murah memiliki bentuk yg unik, yakni kubus mini. Dilengkapi stand, sehingga bisa ditempatkan pada berbagai permukaan agar body kamera mendapat posisi fokus yg presisi, misalnya dipasang di dinding, langit-langit, atau sekedar diletakkan diatas meja.


kamera-v-kube-novinka-ot-xiaomi-small-square-smart-camera-003Rekam video full HD
Camera wifi mini mampu menghasilkan tangkapan gambar berkualitas full HD dgn ketajaman yg optimal hingga jarak up to 9 meter serta pada kondisi pencahayaan rendah, seperti pada malam hari. Pas diletakkan di area parkir, gudang, basement, dll.


Built in smoke detector

Canggihnya lagi, camera wifi murah ini terintegrasi dgn sensor asap, sehingga apabila mendeteksi adanya tanda-tanda kebakaran akan mengirimkan warning kepada Anda.


Powernya bisa menggunakan powerbank

Nah, tidak hanya cocok untuk kamera pengawas di rumah, camera wifi mini juga bisa ditempatkan di kendaraan Anda untuk dokumentasi perjalanan. Sumber powernya cukup menggunakan powerbank saja ! Keren kan ?!


little-square-camera-15Perekaman cukup menggunakan micro SD

Tak perlu bingung memasang alat perekam tambahan, kamera yg satu ini memiliki slot TF card yg mendukung hingga kapasitas 64GB. Anda pun bisa melakukan perekaman dan capture foto dari HP.


Pemantauan kamera ini mendukung baik dari device Android maupun iOS. Aplikasinya bisa didownload secara gratis dari Play/App Store. Dengan berbagai kemudahan diatas, harga camera mini wifi terbilang cukup terjangkau.


home-xiaomi-little-square-surveillance-camera-costs-only-15


Berikut spesifikasi lengkapnya :

Dimensions: 555 cm

Weight: 100 g

Micro SD 64 Gb

Full-HD video capture

Night shoot (visibility distance up to 9 m)

Smoke and carbon monoxide sensors

Wide-angle lens: aperture f / 2.0, 110 degrees

IR-filter




Info dan pemesanan, kunjungi: Camera Mini Wifi - CCTV Mungil dengan Smoke Detector


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar