Kamis, 26 Januari 2017

Headset Sport Murah - Olahraga Makin Optimal, Musik Jalan Terus !


Headset Sport MurahHeadset Sport Murah ini merupakan headset yang dirancang khusus untuk Anda yang gemar berolahraga dan tetap ingin mendengarkan musik tanpa menggangu aktivitas Anda. Dengan model over the ear yang begitu nyaman dan stabil sehingga tidak gampang lepas saat dipakai. Headset Sport ini menggunakan koneksi bluetooth sehingga pemakaiannya tidak harus menggunakan kabel seperti headset pada umumnya.










Nyaman Dipakai Olahraga

Menggunakan design over the ear yang begitu nyaman, sehingga headset ini menempel dengan kuat saat dipasangkan ditelinga Anda. Tidak perlu khawatir headset akan terjatuh/lepas saat sedang jogging, bersepeda atau melakukan pergerakan olahraga lainnya.


Earphone Sport Murah



Koneksi Bluetooth

Headset Sport Murah ini menggunakan koneksi bluetooth untuk bisa terhubung ke smartphone. Fitur ini sangat bermanfaat untuk Anda agar tetap dapat melakukan berbagai gerakan olah raga agar lebih leluasa tanpa kabel ke Smartphone Anda.


Headset Untuk Olahraga Murah



High Noise Isolation

Headset Sport ini menggunakan earbud yang sangat elastis sehingga dapat menutup seluruh lubang telinga. Hal tersebut berguna untuk meredam suara dari luar, sehingga sangat sedikit suara noise yang masuk. Fitur noise isolation ini membuat lagu semakin jelas tanpa terganggu suara dari luar.


Earphone Untuk Olahraga Murah



High Sound Quality

Kualitas suara yang dimiliki headset sport ini tidak kalah dengan brand-brand lain yang lebih mahal. Headset Sport Murah ini cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan kualitas suara baik namun memiliki budget yang terbatas.


Earphone Sport



Waterproof

Fitur menarik lainnya yang dimiliki oleh Headset Sport ini yakni dilengkapi dengan fitur waterproof IP4, jadi tidak perlu khawatir hingga harus melepasnya karena Anda mengeluarkan banyak keringat atau sedang hujan. Karena Headset Sport ini tahan air, tentunya aktivitas olahraga Anda semakin optimal musik jalan terus !Headset Sport


Baterai Tahan Lama

Memiliki kapasitas baterai yang besar untuk seukuran headset yaitu 110mA. Dengan kapasitas ini Anda dapat mendengar lagu hingga 8 jam non stop dalam sekali charging.


Earphone Olahraga



Design Stylish

Mempunyai bentuk yang modis dan keren saat digunakan, design sporty sangat tepat dipakai untuk mendukung aktivitas berolahraga Anda.


Headset Olahraga





Headset Sport Murah :



earphone buat jogging
headset olahragaheadset olahraga
earphone buat jogging

headset olahraga





Info dan pemesanan, kunjungi: Headset Sport Murah - Olahraga Makin Optimal, Musik Jalan Terus !


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar