Senin, 09 Januari 2017

Alarm Rumah Wireless - Dual Teknologi GSM dan PSTN

Pesatnya perkembangan teknologi memungkinan masyarakat dalam meningkatkan keamanan hunian dan propertinya. Selain memasang CCTV, saat ini juga tersedia alarm rumah dengan berbagai sensor yg tentunya memudahkan user untuk melakukan pengawasan.


31292040245_0f85bfea93_oKami jual alarm rumah wireless yg mengadopsi teknologi dual jaringan GSM & PSTN. Built-in LCD touch screen, dapat terintegrasi dgn banyak sensor. Support pesan suara & text otomatis saat sensor mendeteksi pelanggaran.


Dual Teknologi GSM dan PSTN

JIka pada umumnya alarm rumah wireless hanya menggunakan sistem GSM, maka yg satu ini sudah mendukung PSTN, misalnya ke jaringan Telkom, dsb. Alarm ini telah terintegrasi dengan digital voice, SMS, self-learning wireless communication code, remote appliance control dan technology short message serta mendukung pesan suara otomatis dan pesan text otomatis saat sensor mendeteksi pelanggaran.


31658648286_d97da87dea_oBuilt-in layar LCD Touch Screen
Alarm rumah GSM sangat pas digunakan baik untuk kebutuhan personal maupun komersil, misalnya perkantoran, toko, gudang, dll. Merupakan produk yg handal, aman, stabil, serta user-friendly. Fitur-fiturnya lengkap dgn setting yg sangat mudah digunakan dan tentunya hemat biaya. Dilengkapi dengan layar LCD yg dapat dihubungkan ke banyak sensor misalnya sensor pintu, detektor asap, detektor gas, detektor gerak, keyboard darurat dan aksesoris lainnya untuk membangun sistrm keamanan yang maksimal.


Fitur produk lainnya alarm rumah wireless :

– Dapat Menerima Telpon dan Menelpon dari Panel GSM Alarm.

– Dapat memeriksa status dan histori panggilan dari panel GSM Alarm.

– Dapat menampung hingga 99 zona pertahanan wireless dan 4 zona pertahanan via kabel.

– Jarak Sensor dengan Panel GSM Alarm dapat mencapai 50 Meter s/d 100 Meter (Indoor/Outdoor).

– Setiap sensor dapat diset menjadi salah satu dari 8 jenis zona pertahanan yaitu NORMAL, STAY, INTELLIGENT, EMERGENCY, CLOSED, HELP SENIOR, WELCOME dan CHIME.

– Support setting melalui telepon (handset) atau melalui pesan SMS ke Sistem GSM Alarm terkait dengan pengontrolan panel alarm.

– 6 group nomor telepon dapat didaftarkan dan menerima panggilan peringatan dari unit GSM Alarm, 3 group nomor telepon dapat didaftarkan untuk bantuan senior (Polisi, Pemadam Kebakaran, Security, dll), 6 group dapat didaftarkan untuk menerima pesan SMS dari unit GSM Alarm, semua nomor telepon yg terdaftar tersimpan di dalam memori unit sehingga tidak akan hilang saat unit tidak dialiri listrik.

– Pelanggaran pada masing2 zona pertahanan yang berbeda dapat diset dan menghubungi nomor telepon yang telah ditetapkan.

– Dilengkapi dengan suara kotak pesan yang secara otomatis diputar pada saat unit GSM Alarm menelpon nomor terdaftar untuk memberikan peringatan. Panjang pesan suara maksimal 10 detik.

– Telephone (phone) long-distance telephone control for arming, disarming, monitoring, remote announcement.

– 1 set output “normally open”, terkait dengan relay output, sehingga proses meremote elektronik di rumah dapat direalisasikan.

– Wireless intelligent study coding, kompatibel dengan normal encoding PT2262 dan encoding 1527, nyaman dan fleksibel untuk menambahkan atau mengurangi aksesoris GSM Alarm seperti remote, sensor dan detektor. Mensupport maksimal 150 remote control dan 150 sensor.

– Fitur kotak hitam yang unik, Anda dapat menampilkan 72 histori terbaru “Disarm” dan 102 histori rekaman alarm terbaru. Dilengkapi dengan waktu alarm dan kode kontrol secara akurat.

– Built-in baterai isi ulang Ni-Hi dan secara otomatis switchable saat listrik mati, dan notifikasi akan dikirimkan melalui SMS.

– Panel GSM Alarm terintegrasi dengan baik modul dual-band, triple-band, quad-band GSM/GPRS, stabil dan dapat diandalkan.


31695427155_2db1bbc12b_o


Spesifikasi Alarm Rumah GSM :

– Input voltage: DC9V-12V

– Standby currents: < 25 mA

– Alarm current: ? 450 mA

– Wireless frequency: 315/433MHZ ? 2262/1.5-4.7M ? EV1527/300K

– GSM Format: Support GSM850/900/1800/1900MHz (option)

– Backup battery: NI-HI AAA*6  DC7.2V

– Alarm loudness: 110dB


Isi Paket :

– Alarm Rumah Wireless – 1 Pcs

– Adaptor 12V/2A – 1 Pcs

– Sensor Gerak (Motion Sensor) – 1 Pcs

– Sensor Pintu/Jendela. – 1 Pcs

– Remote Control – 2 Pcs

– Buku Panduan Pemasangan dan Pemakaian (English Version & Indonesia Version)




Info dan pemesanan, kunjungi: Alarm Rumah Wireless - Dual Teknologi GSM dan PSTN


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar