Rabu, 31 Oktober 2018

USB Type C 6 in 1 dengan Port HDMI, Micro SD dan SD Card

USB Hub Type C ini membuat notebook dan komputer Anda mempunyai pelengkap port USB sejumlah 3 buah. Dengan teknik USB 3.0 membuatnya mempercepat proses transfer file dalam waktu singkat dan gampang. Ada juga port HDMI sehingga USB Hub inipun berguna untuk layar adapter untuk menampilkan monitor notebook ke monitor televisi. HUB juga ada fitur card reader untuk memori microSD dan SD card.


usb-port1


Fitur







3-Port USB 3.0 with Type C

USB Hub ini disuport 2 port USB 3.0 hub dan suatu port USB Type C. Suport USB 3.0 membuat mekanisme transfer file manjadi cepat dalam waktu singkat. Pemakaian yang gampang,  tancap langsung pakai. Pemecahan masalah untuk menambah port USB di MacBook Anda.


usb-port2



Card Reader

Hub ini mempunyai port card reader yang membuat Anda bisa memasukan kartu micro SD dan SD card Anda ke notebook atau komputer.


usb-port3



Port HDMI

Ada juga port HDMI sehingga USB Hub inipun berguna untuk display adapter untuk memperlihatkan monitor notebook ke monitor televisi. Port HDMI ini mensupport ketajaman sampai UHD 4K.


usb-port10


Compatible

USB Hub ini bisa dipakai untuk seluruh notebook yang memakai USB Type C misalnya Macbook. Untuk layar adapter HDMI perlu dipakai di notebook yang mensupport keluaran film di interface USB Type C nya.


usb-port4


Isi Kemasan:


  • 1 x USB Hub

usb-port5 usb-port6 usb-port7 usb-port8


Spesifikasi :












Antarmuka Provided2 x USB 3.0 interface

1 x USB Type C

1 x HDMI

1 x Card Reader (SD & kartu micro sd Port)
Sumber daya5V-20V
Ukuran107 x 35 x 10 milimeter

Kabel Length: 10.5 cm
Othersfilm: HDMI [email protected]

Fast transport: 5Gbps/s





Info dan pemesanan, kunjungi: USB Type C 6 in 1 dengan Port HDMI, Micro SD dan SD Card


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar