Selasa, 09 Oktober 2018

Stand Laptop Multifungsi - Bisa untuk Holder dan Bracket Tablet

tempat-laptop
Laptop dan tablet menjadi dua barang penting yang sekarang harus ada didepan kita saat bekerja. Oleh karena itu, tersedia bracket multifungsi dimana bracket laptop ini juga bisa digunakan sebagai bracket atau holder tablet. Dengan menggunakan alat ini, Anda tetap bisa bekerja dan tablet tetap berada di depan Anda sehingga apabila ada kegiatan yang membutuhkan tablet, Anda tidak perlu lagi kerepotan mencari atau memegangnya.

Bracket dengan spesifikasi serbaguna untuk holder tablet maupun stand laptop dapat meringankan Anda dalam aktivitas yang memakai laptop maupun tablet pada waktu yang kira-kira nyaris berbarengan. Anda bisa mengatur posisis bracket tepat dengan keperluan anda.


Fitur


Made with Strong Alumunium Alloy
Bracket laptop ini memakai Alumunium Alloy untuk bahan sehingga benar-benar kokoh dan sanggup menahan berat dari laptop dengan sempurna.


Retractile

Anda bisa mengatur panjang dari lengan bracket dengan gampang, bisa di tekuk dan direntangkan karena bracket laptop ini benar-benar fleksibel.


Height Pengaturan
Bracket laptop inipun bisa diatur tinggi nya sesuai dengan keperluan Anda. Anda bisa mengatur lokasi yang enak untuk lokasi pemakaian Laptop maupun tablet Anda di bracket ini. Komplit dengan limiting buckle untuk mengunci lokasi lengan bracket.


Anti Slip Holder

Anda tak perlu cemas tablet Anda akan jatuh ketika Anda menggerak gerakkan bracket tablet ini, karena di holder laptop ini telah komplit dengan karet yang menghindari slip dan menjaga tablet Anda terhindar dari goresan holder.


Rotatable 360 Degrees

Lengan dari bracket laptop ini bisa di putar sampai 360 derajat sehingga Anda bisa menggunakan bracket laptop ini pada semua posisi yang Anda inginkan.


Table Bracket

Anda bisa dengan gampang merangkaikan bracket ini di meja maupun media yang lain sesuai dengan penjepit dan skrup yang tersambung langsung dengan bracket ini sehingga bracket ini terpasang dengan kokoh dan kuat untuk menahan berat dari laptop dan tablet Anda.


Universal Mounting

Bracket ini sesuai untuk laptop dimensi 10 – 15″ dan tablet dimensi 7-10″.


tempat-laptop.


Spesifikasi :


Bahan : Alumunium Alloy

Ukuran : Laptop: 10 – 15 Inci

tablet : 7 – 10 Inci

Warna : perak


 




Info dan pemesanan, kunjungi: Stand Laptop Multifungsi - Bisa untuk Holder dan Bracket Tablet


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar