Jumat, 12 Oktober 2018

Speaker Multimedia - Bisa untuk Memutar Musik, Film, Games dan Youtube

speaker-multimedia1


Speaker multimedia ini terdiri dari 2 buah speaker satelite stereo yang bisa mengeluarkan bunyi yang bersih. Speaker stereo ini memakai driver 4 inci. Speaker stereo ini sesuai dipakai untuk keperluan multimedia misalnya mendengarkan musik, memutar film, bermain games, youtube dan yang lain.


 


Fitur







2 Satellite Stereo Speaker

Ada 2 buah speaker satellite yang memakai driver 4 inci. 2 buah spaker ini membuat bunyi stereo dapat menghasilkan bunyi dengan kualitas suara yang jernih.
speaker-multimedia2



High End Desaign

Desain dari speaker ini benar-benar elegan dan memberikan kesan berkelas. Dengan kombinasi motif kayu dan grill aluminum menyebabkan speaker ini terlihat elite dan mahal. Setup meja bekerja Anda lebih bagus dengan speaker stereo ini.


speaker-multimedia3



Line In

Ada suatu interface line in yang membuat Anda bisa menancapkan kabel 3.5mm langsung dari smartphone maupun pemutar media yang lain ke speaker ini.


speaker-multimedia4



Volume Kontrol

Ada knob penyesuaian volume dan treble di body speaker ini sehingga Anda bisa mengatur secara langsung volume bunyi dari speaker tanpa harus menyentuh pc Anda.


speaker-multimedia5



Isi Paket :


  • 2 x Speaker

speaker-multimedia6speaker-multimedia8 speaker-multimedia9 speaker-multimedia10 speaker-multimedia11 speaker-multimedia12 speaker-multimedia13 speaker-multimedia14 speaker-multimedia7


Spesifikasi :


 













Driver4 inci
Respon frekuensi60Hz-20KHz
Sound to Noise Ratio>60dB
Saluran Keluaran4W + 4W = 8W
Ukuran25 x 15 x 16.3 cm




Info dan pemesanan, kunjungi: Speaker Multimedia - Bisa untuk Memutar Musik, Film, Games dan Youtube


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar