Senin, 28 Agustus 2017

Keyboard Flexible USB- Bisa Digulung dan Mudah Disimpan!!

Keyboard laptop atau PC Anda tidak nyaman digunakan atau bahkan sudah rusak? sedangkan tugas kuliah mulai berdatangan dan menumpuk?


Anda tidak perlu buru-buru mengganti keyboard laptop dengan yang baru atau membeli laptop baru. Apalagi jika masih belum memiliki cadangan uang untuk sisa bulan ini, sedangkan tugas sudah sangat menumpuk. Memiliki keyboard laptop eksternal bisa menjadi salah satu alternatif paling bijak untuk masalah Anda tersebut.



 


Keyboard flexible ini sangat cocok dibawa kemanapun karena keyboard ini memiliki bentuk yang sangat flexibel. Bisa Anda masukan dalam tas, dan tak perlu khawatir mengganggu bawaan lain. Karena keyboard ini dapat digulung, sehingga praktis dan hemat ruang. Cocok untuk dibawa ke sekolah, kampus atau tempat kerja, sebagai pengganti keyboard lama Anda yang rusak.


Image result for keyboard gulung


Keyboard flexible ini memiliki banyak keunggulan, dibandingkan dengan jenis keyboard lainnya. Selain dapat digulung dan praktis dibawa kemana-mana, keyboard ini juga anti air dan dapat dicuci. Sehingga tetap terjaga kebersihannya untuk dipakai dalam jangka waktu lama.




Info dan pemesanan, kunjungi: Keyboard Flexible USB- Bisa Digulung dan Mudah Disimpan!!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar