Selasa, 29 Agustus 2017

Alat Perekam Suara Mini Multifungsi - Bisa Jadi Mp3 Player & Flashdisk 8GB

mp3 player multifungsi


Kini hadir alat perekam suara tersembunyi dalam wujud mini seukuran flashdisk yang bisa juga difungsikan sebagai mp3 player. Perekam suara mini ini bisa menghasilkan rekaman suara yang cukup jernih karena dilengkapi dengan profesional chipset accoustic. Kemudian dibekali media penyimpanan sebesar 8GB untuk merekam banyak momen penting di hidup Anda.










Professional Recording Chip


Perekam suara mini yang kami tawarkan ini dilengkapi dengan Germany Professional Chip, sehingga bisa mengurangi suara bising dari luar yang mengganggu kejelasan suara dan menghasilkan rekaman yang dihasilkan menjadi lebih jernih.


mp3 player multifungsi



Mp3 Player Multifungsi


Mp3 player multifungsi ini juga sudah suport FLAC (Free Lossless Audio Codec) yang berfungsi untuk menghasilkan suara rekaman nyata seperti suara asli, sangat cocok untuk pekerjaan detektif, FBI, wartawan, ataupun pekerjaan kantoran biasa.


perekam suara mini



Support Many Music Format


Perekam suara mini yang multifungsi ini didesain secara smart untuk bisa membaca banyak format file yang Anda miliki seperti MP3 / WMA / OOG / APE / FLAC, etc.


perekam suara mini



Long Time Recording


Anda bisa menggunakan flashdisk multifungsi yang super keren ini pada sesi perkuliahan, rapat kantor ataupun pada saat-saat penting lainnya, daya rekam waktu yang lama dan memory yang memadai cocok untuk menjadi alat bantu belajar dan listening.


mp3 player multifungsi




Flashdisk Multifungsi 8GB



Anda tak perlu lagi menambah budget membeli memory card untuk Mp3 Player ini, karena mp3 player multifungsi ini sudah dilengkapi dengan memori berkapasitas 8GB, media penyimpanan yang cukup luas untuk menyimpan hasil rekaman Anda. Anda juga bisa memfungsikan produk ini sebagai flashdisk, be a mulfitunction product!


perekam suara mini



Dilengkapi Earphones


Mp3 player multifungsi yang super keren ini sudah dilengkapi dengan earphones agar Anda bisa mendengar langsung dengan jelas hasil rekaman Anda.


mp3 player multifungsi



Long Distance Recording


Perekam suara mini ini memiliki kemampuan yang luar biasa, untuk bisa menangkap suara hingga jarak yang cukup jauh, sehingga Anda tidak harus terlalu dekat dengan objek atau lawan bicara Anda.


perekam suara mini


Isi Kemasan :



  • 1 x Alat Perekam Suara Multifungsi

  • 1 x Earphone

  • 1 x USB Adapter

perekam suara mini


Video YouTube di bawah hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.









Spesifikasi :














Storage8GB
Battery TypeBuilt-in li-polymer battery
Software SupportMP3 / WMA / OOG / APE / FLAC, etc.
Dimension56 x 8 x 20mm
OthersEarphone Output: 16-128?

SNR: 102DB

Chip system: Action 2127s





Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Perekam Suara Mini Multifungsi - Bisa Jadi Mp3 Player & Flashdisk 8GB


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar