Rabu, 23 Agustus 2017

Alat Perekam Suara Digital - Hasil Rekaman Suara Jernih Berkualitas!!


Sebagian besar orang lebih mudah belajar dan memahami teori dengan langsung dijelaskan secara lisan dibandingkan membaca teori dari buku. Namun kendalanya, terkadang kita sering lupa apa yang telah dijelaskan oleh dosen atau pemateri.  Remax Perekam Suara Digital Meeting Voice Recorder - RP1 - Black - 14


Dan bagi Anda yang sering melakukan rapat / meeting, membahas hal-hal penting, persidangan, dan juga pemburu berita. Tentu sangat membutuhkan alat yang mendukung aktivitas tersebut agar berjalan lancar. Alat perekam suara ini dapat menjadi pilihan terbaik.


1


Alat perekam suara ini dapat merekam suara dengan jelas dan jernih , karena memiliki teknologi yang dikhususkan untuk menangkap suara secara digital. Sehingga akan memberikan hasil rekaman suara yang maksimal.


Remax Perekam Suara Digital Meeting Voice Recorder - RP1 - Black - 15










Pro Recorder

Kinerja dan kualitas alat perekam suara ini sangat baik, yang dihasilkan oleh satu tombol pengoeprasian. Untuk memudahkan Anda merekam live secara cepat dan mudah.




Perekam Suara Portable

Desain voice recorder ini sangat kecil dan tipis, sehingga ringan dan mudah Anda bawa kemanapun Anda membutuhkannya.




Hasil Rekaman Berkualitas

Jangan khawatir dengan hasil suara yang dihasilkan dari alat ini. Perekam suara ini memiliki hasil suara nyaring,keras dan jernih. Karena voice recorder canggih ini mengurangi suara bising di sekitar, sehingga Anda bisa merekam hal-hal penting yang ingin Anda teliti atau amati.




Headphone Dengan Kualitas Tinggi

Headphone hadir untuk melengkapi perekaman yang berkualitas tinggi, tri-band equalizer untuk menikmati kemegahan suara.




Tampilan OLED

Alat perekam suara ini memiliki layar yang cukup lebar dan waktu respon yang cepat, kontras yang nyaman untuk mata. Yang dapat menghindari dan melindungi mata Anda dari kelelahan visual sehingga lebih nyaman digunakan.


Remax Perekam Suara Digital Meeting Voice Recorder - RP1 - Black - 5



Slot Penyimpanan Memori

Memiliki kapasitas penyimpanan yang memuaskan, bisa menyimpan hingga kapasitas 8GB micro SD yang menjadikan Anda bisa merekam hingga 32jam! Anda tidak perlu cemas memori cepat penuh karena penggunaan yang efisien namun high definition(HD).


2



Material Berkualitas Tinggi

Alat perekam suara ini didesain dengan khusus setiap detailnya, menjadikan semua komponen dari perekam suara ini tahan lama digunakan dan tetap stabil.





Isi Dalam Paket:


  • 1 x Perekam Suara

  • 1 x Earphone

  • 1 x USB Cable

  • 1 x User’s Manual



Remax Perekam Suara Digital Meeting Voice Recorder - RP1 - Black - 3Remax Perekam Suara Digital Meeting Voice Recorder - RP1 - Black - 7Remax Perekam Suara Digital Meeting Voice Recorder - RP1 - Black - 8



Spesifikasi :




















ConnectionUSB 2.0 High Speed
Frequency Response20HZ – 20KHZ
Impedance88DB
Sensitivity0.05%
Battery TypeBuilt-in Li-ion Battery
Battery Capacity260mAh
Software SupportMP3/WMA/WAV/APE/FLAC
Dimension86 x 21 x 10 mm
OthersDisplay : OLEDStorage External : up to 8GBRecording Quality: Wav 512KBPS – 1536KBPS





Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Perekam Suara Digital - Hasil Rekaman Suara Jernih Berkualitas!!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar