Selasa, 09 Januari 2018

USB Hub Mini 3 Port Super Speed Untuk Percepat Proses Transfer Data Anda!


 usb hub mini


USB ini adalah sebuah USB hub mini yang memiliki 3 port USB female dan dapat Anda gunakan untuk keperluan mentrasfer data dari laptop maupun PC desktop ke perangkat USB flashdisk ataupun harddisk eksternal, ataupun juga dapat disambungkan dengan beberapa perangkat pendukung seperti modem, kabel data, dan lain sebagainya.


USB hub mini ini cocok untuk Anda gunakan sebagai port USB tambahan pada laptop maupun PC desktop milik Anda.


Berkecepatan Tinggi


USB hub ini telah menggunakan teknologi USB hub 2.0 yang dapat mentransfer file data hingga kecepatan maksimal sekitar 480Mbps sehingga USB hub ini termasuk dalam kategori USB hub super speed yang sangat direkomendasikan untuk Anda yang membutuhkan kecepatan dalam proses transfer file antar perangkat.


Dapat Digunakan Bersamaan


USB hub ini memang dilengkapi dengan 3 port USB female yang dapat Anda gunakan secara bersamaan. Jadi, USB hub 3 port ini dapat Anda gunakan untuk menyambungkan modem, USB flashdisk, maupun HDD eksternal secara bersamaan pada laptop maupun PC desktop milik Anda.


usb hub 2.0


Desain Kecil


Yang unik dari USB hub 2.0 ini adalah memiliki desain yang cukup kecil sehingga mudah anda bawa dan gunakan kapanpun ketika anda butuhkan. Tidak makan tempat ketika digunakan atau disimpan.


Plug And Play


Nah, untuk penggunaan USB hub mini ini tidak dibutuhkan software maupun driver khusus untuk mengoperasikannya. Anda cukup mencolokkan port female USB hub ini pada port female USB pada laptop ataupun PC desktop milik Anda, maka USB hub ini telah dapat Anda gunakan.


usb hub mini


Kelengkapan Paket :


1 x USB Hub Mini 3 Port Super Speed





Info dan pemesanan, kunjungi: USB Hub Mini 3 Port Super Speed Untuk Percepat Proses Transfer Data Anda!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar