Senin, 29 Januari 2018

Charger Docking iPhone, Docking Multifungsi Untuk Mudahkan Mengisi Daya Baterai Apple Watch & iPhone Anda


docking apple watch


Docking multifungsi ini merupakan sebuah dudukan charger khusus bagi pengguna device besutan dari Apple yakni iPhone dan juga Apple Watch. Dengan menggunakan charger perangkat jenis ini maka Anda dapat dengan mudah meletakkan iPhone dan Apple Watch ini secara rapi dan tidak tercecer kemana mana.


Khusus untuk docking stand iPhone ini menggunakan charger jenis lighting sehingga dapat digunakan untuk mengisi daya dari perangkat iPhone yang telah menggunakan charger jenis lighting seperti iPhone 6s+, 7, 8, dan X.


Dapat Digunakan Secara Bersamaan


Nah, charger docking iPhone dan Apple Watch ini memang dapat digunakan secara bersamaan guna mencharging iPhone dan Apple Watch milik Anda. Jadi, Anda dapat mencharger 2 perangkat secara bersamaan.


docking apple watch


Tampak Rapi


Nah, dengan menggunakan docking Apple Watch dan iPhone ini tentunya merapikan letak dari gadget Anda ketika sedang melakukan pengisian daya baterai. Ya, terdapat tempat khusus untuk menaruh gadget Anda ketika sedang melakukan pengisian daya baterai sehingga gadget tidak tercecer kemana mana dan juga mengurangi resiko gadget terinjak maupun terjatuh.


charger docking iphone


Mudah Dibawa 


Docking multifungsi ini memang di desain seminimalis mungkin sehingga memudahkan Anda untuk menyimpan dan juga mudah untuk dibawa kemana mana seperti dibawa ke kantor, rumah,dan lain sebagainya.


docking apple watch


Terbuat Dari Bahan Material Berkualitas


Docking stand iPhone dan Apple Watch ini memang terbuat dari material berkualitas sehingga tidak mudah rusak meskipun Anda menggunakan alat ini secara berulang ulangs dengan waktu penggunaan yang  cukup lama.


docking apple watch


Spesifikasi :


Bahan   : Plastik


Ukuran : 150 x 106 x 78 mm


Kelengkapan Paket : 


1 x Charger Docking iPhone dan Apple Watch







Info dan pemesanan, kunjungi: Charger Docking iPhone, Docking Multifungsi Untuk Mudahkan Mengisi Daya Baterai Apple Watch & iPhone Anda


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar