Senin, 07 Oktober 2019

Powerbank Mini Built in Cable - Kapasitas Besar, dengan LED Indicator


powerbank built in cable


Powerbank ini hadir dengan desain body minimalis yang eksotis nan anggun. Bukan cuma itu aja, powerbank unik ini berkapasitas 5200mAh komplit dengan led indicator yang menampilkan kapasitas baterai pada powerbank sesudah di isi ulang dengan bentuk angka numerik. Wujudnya yang ringkas dan juga sangat portable dibawa kemanapun.powerbank built in cable


Fitur





















5200mAh

Powerbank mini ini mempunyai kapasitas hingga 5.200mAh yang pasti sangat membantu untuk Anda yang mempunyai berbagai gadget yang sering dibawa ketika melakukan perjalanan, dimulai dari handphone, tablet, dan berbagai perlengkapan elektrik yang memakai USB interface.


powerbank mini



Charging Kecepatan Tinggi Dengan Intelligent Chip

Powerbank ini lengkap dengan Intelligent Chip yang mengoptimalkan pengisian dari powerbank ini sangat cepat sehingga Anda tak perlu cemas apabila kehabisan baterai dan harus menunggu lama sampai perangkat Anda terisi penuh.


powerbank built in cable



LED Indicator

Powerbank ini lengkap dengan monitor LED yang memperlihatkan status daya baterai powerbank Anda, dari angka 100 – 0. Total angkanya akan langsung berkurang dari angka 100 sampai 0, tergantung daya baterai di dalamnya. sehingga lebih informatif saat ingin tau massa kapasitas dari powerbank.


powerbank mini



Built in Cable

Powerbank ini sudah memiliki kabel micro USB sehingga tak perlu ribet membawa kabel lagi. Disamping itu terdapat adapter lightning yang disimpan dengan cara seamless di body powerbank ini.


powerbank built in cablepowerbank built in cable



Small And Light

Memakai bahan pabrik yang aman untuk lingkungan, kokoh dan tahan api, powerbank built in cable ini menggunakan rancangan tradisional dengan konsep cutting edge atau bengkok sehingga meringankan Anda memegangnya dan tidak gampang terlepas.


powerbank mini



powerbank minipowerbank built in cable


powerbank minipowerbank built in cable


Kapasitas




























Kapasitas Baterai5200mAh
VoltageSumber: DC5V 2A

Keluaran 1: 5V, 2A

Keluaran 2: 5V, 1A
Ukuran139 x 69 x 15.6 milimeter

Isi Paket :



  • 1 x Powerbank

  • 1 x Lightning Adapter








Info dan pemesanan, kunjungi: Powerbank Mini Built in Cable - Kapasitas Besar, dengan LED Indicator


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar