Kamis, 24 Oktober 2019

Clamp Camera Mount - Solusi Taruh LCD dan Flash Kamera Ditempat Yang Diinginkan

arm kamera 2Magic arm camera yang diartikulasikan dengan tombol-tombol kontrol penguncian, cocok untuk dipasang pada kamera, lampu LED, monitor LCD, lampu flash, payung, kait, rak piring, bahkan palang-palang.arm kamera 3


Magic Arm :

Clamp camera mount ini memiliki kepala bola yang bisa diputar 360 derajat di kedua ujungnya, membuat Anda nyaman saat menggunakan sewaktu membutuhkan berbagai angle.

– Dengan satu knop kontrol penguncian untuk melepaskan atau memperbesar ketegangan alat dan menyuplai seluruh gerakan posisi.

– Standar 1/4 “- 20 sekrup di ujung untuk dipasangkan pada berbagai alat misalnya Monitor LCD, Monitor DV, Lampu LED Lampu Flash, Mic, DJI Osmo, Smartphone, dan lain-lain.

– Adaptor hot shoe standart di ujung lainnya untuk kamera dslr, rolling slider dolly car, atau alat apapun dengan hot shoe standart.arm kamera 1


Super Clamp :

Super clamp dapat dihubungkan ke benda ukuran kecil seperti batang 15mm, kamera, lampu, payung, kait, rak piring, palang.

– Dilengkapi dengan ulir universal 1/4 “-20 dan 3/8″ -16 yang memungkinkan lebih banyak pengaturan seperti memasang kepala bola di atasnya untuk menghubungkan lampu led Anda, kamera action, mikrofon.

– Dengan bukaan maksimal (rata-rata): 2, 16 inch. Direkomendasikan pemasangan pada benda dengan dimensi 0, 6 “-1, 73″ dengan diameter.


Isi Paket :

1 x Magic Arm

1 x Super Clamp




Info dan pemesanan, kunjungi: Clamp Camera Mount - Solusi Taruh LCD dan Flash Kamera Ditempat Yang Diinginkan


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar