Rabu, 18 September 2019

Mouse Pad Gaming - Tingkat Keakuratan Mouse Jadi Tinggi, Anti Slip dan Waterproof


mouse pad


Bantalan mouse pad ini dibuat dari bahan berkualitas yang di tiap pojok mouse pad ada jahitan pelengkap sehingga kekuatan mouse pad gaming ini benar-benar kokoh. Mempunyai non-slip back yang berguna supaya mouse pad tak gampang bergeser waktu Anda memakai mouse. Di samping itu, munculnya spesifikasi waterproof sehingga mouse pad ini kuat dalam percikan air.


Fitur
























Slick, Taut Weave for Kecepatan Gameplay

Mouse pad gaming ini didesain cocok untuk keperluan gaming yang memerlukan taraf ketepatan mouse yang tinggi dan sesuai untuk game-game yang membutuhkan taraf laju yang tinggi.


Soft Mouse Mats

bahan mouse pad ini dibuat dari material plastik yang lembut untuk menjamin kelenturan yang maksimal dan kenyamanan ketika Anda bermain permainan atau beroperasi.



Optimized for All Kepekaan Settings and Sensors

Mouse pad ini sesuai untuk semua tipe keperluan sensivitas dan bisa mengawasi mouse Anda dengan bagus dan ketepatan ketika bermain.


Non-Slip Backing

Sisi bawah mouse pad gaming dibuat dari bahan karet yang non-slip. Mouse pad akan tetap stabil tertempel di meja walaupun mouse Anda bergeser dalam sekejap.


Stitched Edge

Seluruh sisi tepi mouse pad mempunyai jahitan pelengkap supaya mouse pad tidak gampang hancur atau rontok di sisi samping yang sering banget terjadi di mouse pad biasanya.



Waterproof

Spesifikasi waterproof atau anti air hadir untuk melengkapi kenyamanan Anda waktu bermain games atau beroperasi. Anda tidak usah cemas mouse pad waterproof ini akan basah kalau tersentuh percikan air.



mouse pad gaming mouse pad mouse pad

Isi Kemasan:



  • 1 x Mouse Pad Gaming


Spesifikasi :

















BahanMultispandex + Alami Rubber
Ukuran80 x 30 cm







Info dan pemesanan, kunjungi: Mouse Pad Gaming - Tingkat Keakuratan Mouse Jadi Tinggi, Anti Slip dan Waterproof


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar