Jumat, 20 September 2019

Cooling Pad Gaming - Menstabilkan Suhu Laptop Anda


cooling pad


Cooling Pad bisa menjaga suhu laptop Anda dari overheat. Pendingin laptop ini lengkap dengan lima buah kipas yang akan menghasilkan angin yang besar sehingga laptop Anda akan tetap dingin. mempunyai ekstra 2 buah USB interface sehingga laptop Anda mempunyai tambahan Port USB.pendingin laptop cooling pad


Fitur


















Model 5 Kipas

Kipas laptop ini mempunyai desain yang spesial mempunyai lima buah kipas yang beroperasi berbarengan sehingga laptop Anda akan tetap dingin dan terbebas dari overheat. Dan meskipun mempunyai 5 kipas tak akan membuat suara yang gaduh, membuatnya tak menggangu Anda ketika memakai laptop.


pendingin laptop



Bahan Berkualitas Tinggi

Cooling Pad dibuat dari material plastik yang bermutu sehingga bisa Anda pakai untuk jangka waktu panjang. Di samping itu kipas pendingin laptop ini menghasilkan hembusan angin yang kencang dengan begitu bisa menjaga laptop Anda dari overheat.


cooling pad



Ekstra USB interface

USB Kipas ini bisa dihidupkan dengan menancapkan plug USB ke USB interface dari laptop. Tak perlu menginstal apa saja ketika memakai cooling pad ini sehingga sangat mudah untuk dipakai. ada tambahan 2 buah port USB di cooling pad ini.


pendingin laptop



Laptop Stand

Cooling pad inipun berguna untuk stand laptop karena ada kaki yang bisa disesuaikan taraf kemiringan sudutnya.


cooling pad



Spesifikasi


 
























Ukuran41 x 29.3 x 3 cm
Kipas Kecepatan1500/1300+-10%RPM

Isi Paket :



  • 1 x Cooling Pad Gaming








Info dan pemesanan, kunjungi: Cooling Pad Gaming - Menstabilkan Suhu Laptop Anda


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar