Kamis, 16 Mei 2019

Headphone Mic dengan Tombol Remote - Kualitas Suara Mengagumkan

headphone-mic1
Headphone mic ini memiliki kualitas suara yang mengagumkan, sangat cocok digunakan untuk Anda yang sering menggunakan aplikasi smule. Headphone ini juga sangat baik digunakan untuk telpon. Headphone ini kompatibel dengan produk android dan iOS. Rancangannya yang dinamis juga lengkap dengan mic satu knop dan driver 9mm berdaya untuk memberikan Anda respon bass yang berasa sampai ke tulang.

Fitur


Bunyi yang Khas

Haedphone mic ini hadir dengan bunyi khas tertentu yang legendaris dengan bass yang sanggup menyebabkan jantung Anda turut berdegup. Berkualitas bunyi menakjubkan yang ditawarkan, Anda juga dapat memperoleh audio bermutu dari tiap alat yang Anda punyai.


Desain Tidak berat dan Nyaman

Hadir dengan 3 dimensi ear buds yang tak sama, Anda dapat menyeleksi otomatis dimensi yang paling sesuai untuk telinga. Raih pengalaman mendengar lagu ataupun panggilan telephone lebih enak dan lama.


Satu Knop Alat Pengendali Universal dengan Mic

Jawab dan atur panggilan telephone Anda dengan gampang melalui in-ear headphone yang ini. Komplit dengan satu knop alat pengendali semuanya dengan mic, Anda dapat membalas ataupun mengerjakan panggilan telephone dengan gampang.


headphone-mic




Info dan pemesanan, kunjungi: Headphone Mic dengan Tombol Remote - Kualitas Suara Mengagumkan


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar