Jumat, 17 Mei 2019

Earphone Mic - Tidak Mudah Jatuh, Kualitas Suara Mantap

earphone-mic


Earphone ini dipersembahkan untuk kalangan urban yang terbaru dan dinamis. Komplit dengan earhook, Earphone ini terpasang dengan cara enak dan aman di telinga menjadikannya dapat dipakai pada jangka waktu yang lama dan dalam bermacam kesibukan, sangat sesuai untuk kegiatan outdoor ataupun pada ruang.

Fitur


3 Alternatif Ukuran Earhook

Ada tiga alternatif dimensi earhook yang bisa dicocokkan dengan dimensi daun telinga sehingga daya kait ke telinga lebih erat, tak gampang jatuh, dan tetap enak digunakan


3 Alternatif Earcap Peredam Berisik

Earphone with ear hook ini memiliki tiga alternatif earcap dengan dimensi lain menjadikannya dapat dicocokkan dengan luas lobang telinga. Pemakaian earcap yang tepat bisa menahan bunyi dari luar sehingga bunyi berisik bisa tereduksi dengan bagus.


Earphone Multi-fungsi

Earphone ini benar-benar bagus dipakai untuk mendengarkan musik sekaligus mendapatkan panggilan telephone waktu terkoneksi dengan ponsel Anda. Komplit dengan mic dengan kepekaan tinggi, bunyi Anda akan didengar bersih di telinga lawan bicara Anda.


Komponen driver berkualitas

Earphone ini komplit dengan faktor driver (magnet, membran, dan koil) bermutu yang akan membuat bunyi yang bermutu dan memiliki durabilitas tinggi.


Rexus Earphone EP1 With Earhook - Abu-abu Muda earphone mic earphone-mic1




Info dan pemesanan, kunjungi: Earphone Mic - Tidak Mudah Jatuh, Kualitas Suara Mantap


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar