Selasa, 09 April 2019

Micro SDXC Samsung EVO Plus - Memaksimalkan Penyimpanan File dengan Kapasitas Besar


micro sd


Lebih banyak ruangan dan laju lebih tinggi. Bebaskan alat Anda dengan kemampuan paling besar dan laju baca / tulis paling tinggi di kelasnya, sesuai untuk film UQ 4K. Dengan performa dan keandalan yang menakjubkan, EVO Plus membuat Anda bisa menyimpan dan menghargai kekayaan kehidupan.


Fitur


















Fulfill Your Need for Speed

Simpan dan mainkan film UHD 4K tanpa gangguan. Dengan laju baca & tulis supertinggi sampai 100 MB / s & 90 MB / s tiap-tiap, 256 GB micro SD samsung EVO membuat Anda bisa mengirim film 3 GB ke laptop Anda cuma pada 38 detik. Memotret dan film high quality tanpa rusak, dan share seluruh dalam sesaat.


micro sd samsung



Capacity to live large

Tak perlu resah mengenai kemampuan lagi. kartu memori samsung 256 GB sudah cukup untuk film UH 4 jam 12 jam, film Penuh HD 33 jam, atau 55.200 gambar. Jadi, teruskan dan dapatkan seluruh yang dipasarkan kehidupan, dan simpan semua dengan gampang.


micro sd




Extended Compatibility


Cocok dengan bermacam-macam alat untuk SD dan micro SD. Anda malah dapat menyimpan video UHD 4K yang mendetail. Adaptor SD yang diikutkan tepat dengan mayoritas alat di nyaris tiap merk, langsung memperkuat seluruh laju dan performa EVO Plus.


micro sd samsung



4-Proof Protection

Pengalaman Anda tidak tergantikan, dan saat ini tidak terlalaikan. Disuport oleh 4 jenis pertahanan, EVO Plus bisa kuat sampai 72 jam di air laut, temperatur lewat batas, alat sinar-X bandara dan area magnet sama dengan penandaan MRI.


micro sd




Isi Kemasan:



  • 1 x Micro SD Card

  • 1 x SD Adapter


Spesifikasi :

























Kapasitas256GB
Transfer RateRead: maksimal 100MB/s dengan UHS-1 antarmuka

Write: maksimal 90MB/s dengan UHS-1 antarmuka
Ukuran15 x 11 x 1 milimeter
OthersKecepatan Class: Grade 3, Class 10




 




Info dan pemesanan, kunjungi: Micro SDXC Samsung EVO Plus - Memaksimalkan Penyimpanan File dengan Kapasitas Besar


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar