Rabu, 17 April 2019

Micro SDHC Samsung EVO Plus - Memaksimalkan Penyimpanan File

micro sd
Tangkap Video dan Foto 2x Lebih Cepat Daripada Kartu Memori pada umumnya. Maksimalkan Kapasitas Penyimpanan Anda dari Perangkat lainnya Anda. U1 dan Kelas 10, 16GB.

fitur
Kecepatan baca & tulis cepat
Kartu microSD EVO Plus Samsung telah menambahkan kapasitas memori dan fungsionalitas multi-perangkat sehingga Anda dapat fokus pada kehidupan, bukan teknologi. Kartu kompatibilitas UHS-I Speed ??Kelas 1 (U1) dan Kelas 10 ini sangat cocok untuk mengambil foto dan untuk menyimpan & pemutaran video dalam Full HD. Dan dengan kecepatan baca & tulis masing-masing hingga 80MB / s & 20MB / s, aplikasi dan video memuat lebih cepat dan transfer file lebih cepat.
micro sd samsung
Pasangan yang sempurna
Dapatkan yang terbaik dari smartphone, tablet, dan kamera terbaru. Kartu memori ini bekerja dengan sempurna bahkan dengan perangkat paling canggih sekalipun untuk melindungi memori Anda seumur hidup.
micro sd
Kapasitas luar biasa
Simpan lebih dari 5.470 foto¹, 8 jam dan 10 menit video Full HD, atau 15.330 lagu. Unduh lebih banyak file media dan aplikasi ke ponsel cerdas atau tablet Anda. Dan selalu tahu Anda punya banyak ruang.
micro sd samsung
Video full HD
Abadikan momen-momen yang penting. Dengan Kartu microSD Samsung EVO Plus, Anda dapat menyimpan video Full HD yang kaya dan detail sebanyak yang Anda inginkan di ponsel cerdas, tablet, atau kamera Anda, yakin bahwa setiap memori akan aman. Putar video Anda kembali di TV Full HD
micro sd
Tahan air
Kartu Memori Samsung dapat bertahan hingga 72 jam dalam air laut.
micro sd samsung
Tahan suhu
Kartu memori ini dapat bertahan dari suhu -25 ° hingga 85 ° Celcius.
micro sd
X-Ray-proof
Lindungi semua data Anda dari kerusakan yang disebabkan oleh mesin sinar-X bandara.
micro sd samsung

Tahan magnet
Kartu Memori Samsung bahkan dapat menahan medan magnet hingga 15.000 gauss — setara dengan pemindai MRI medan tinggi.
micro sd



Info dan pemesanan, kunjungi: Micro SDHC Samsung EVO Plus - Memaksimalkan Penyimpanan File


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar