Senin, 25 Maret 2019

Power Bank Kapasitas 20000 mAh yang Dilengkapi Layar Informasi Sisa Daya

Power bank ini memakai teknik polymer elektrik core yang menjamin pengamanan ketika penggunaan. Mempunyai tayangan LCD yang menyampaikan info tenaga yang tersisa dengan tepat. mempunyai dua USB keluaran 5V/2.1A.


power bank


Fitur





















Desain

Power bank kapasitas besar ini mempunyai tayangan yang sederhana dengan monitor lcd yang menghasilkan tayangan info tenaga yang tersisa di power bank. Mempunyai 2 buah usb keluaran yang membuat Anda bisa untuk melakukan pengisian tenaga 2 buah perangkat Anda dengan cara bersamaan.


power bank kapasitas besar



20000mAh

Power bank ini mempunyai kapasitas sampai 20000mAh. Dengan kapasitas sebanyak ini Anda bisa mengisi ulang baterai handphone dengan cara berulang kali.


power bank



Dual USB Output

Power bank ini mempunyai dua buah usb keluaran yang masing masing mempunyai tenaga 1A dan 2.1A Anda bisa melakukan pengisian tenaga perangkat Anda dengan cara berbarengan. Anda bisa meggunakan interface dengan tenaga 2.1A untuk memperlancar mekanisme penambahan tenaga anda.


power bank kapasitas besar



Polymer Elektrik Core

Power bank ini memakai bahan yang bermutu dan safety. Bisa menghindari timbulnya overheat di power bank yang memberi kemungkinan timbulnya kerusakan di power bank maupun perangkat Anda.


power bank



Recharge

Anda bisa menyimpan tenaga ke bagian dalam power bank bila sudah tak ada tenaga tersisa di power bank dengan memakai interface micro usb dan menyambungkan dengan adapter langsung ke arus listrik maupun ke notebook/komputer Anda.


power bank kapasitas besar



power bank kapasitas besar

Isi Kemasan :


  • 1 x Power Bank Kapasitas 20000 mAh

  • 1 x Kabel USB

  • 1 x Manual Pengguna


Spesifikasi :




















Baterai Kapasitas20000mAh
VoltageSumber: DC5V 2.1A

Output1: DC5V 2.1A

Output2: DC5V 1A
Ukuran160 x 80 x 22.6 milimeter







Info dan pemesanan, kunjungi: Power Bank Kapasitas 20000 mAh yang Dilengkapi Layar Informasi Sisa Daya


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar