Jumat, 22 Maret 2019

Lensa Tele Hp 3 in 1 - Menjadikan Hasil Foto Lebih Sempurna


Perlengkapan lensa hp untuk memperbagus output jepretan dan film smartphone Anda. Mempunyai 3 buah tipe lensa yakni lensa fisheye, lensa wide angle dan lensa macro. Sistem instalasi lensa tele hp ini memakai cara klip sehingga dapat dipakai buat banyak tipe smartphone.


lensa tele hp


Fitur


















3 in 1 Lenses

Produk ini terdiri 3 lensa hp ialah lensa fisheye 180 derajat yang sesuai sekali dipakai untuk foto selfie dan gambar bersama teman. Lalu lensa makro yang bisa mengerjakan pembesaran sampai 10 kali. Lensa makro berfungsi untuk mengambil foto bermacam objek mini secara terinci misalnya serangga, bunga, sampai gambar produk. Dan terakhir merupakan lensa wide angle yang sesuai dipakai buat gambar panorama karena wilayah gambar jadi makin besar.


lensa telezoom hp


lensa tele hp


lensa telezoom hp



Easy to Use for Universal Smartphone

Lensa smartphone ini bisa menjadi perlengkapan ideal untuk kebutuhan fotografi ponsel Anda. Cara memakainya yaitu hanya memasukkan klip lensa ini di ponsel Anda, kemudian sejajarkan lokasi lensa dengan posisi kamera ponsel Anda. Perlengkapan ini dapat dipakai di nyaris seluruh smartphone Android dan iPhone.


lensa tele hp



Safety for Your Smartphone

Anda tidak usah cemas, body smartphhone Anda akan tergores saat memakai lensa kamera ini. Klip lensa hp ini sudah dilengkapi karet penyangga yang fungsinya mengurangi gesekan antara lensa dengan body belakang dan monitor alat Anda.


lensa telezoom hp



High Quality Material

body Lensa kamera hp ini dilengkapi material aluminium sehingga lebih tahan lama untuk penggunaan jangka lama. Sementara lensa nya adalah gabungan antara avional dan cermin, seperti yang dipakai di lensa-lensa konvesional yang dipakai di DSLR.


lensa tele hp



lensa tele hp lensa tele hp lensa telezoom hp lensa telezoom hp lensa tele hp lensa telezoom hp lensa telezoom hp lensa tele hp

Isi Kemasan:



  • 1 x Fisheye Lens

  • 1 x Macro Lens

  • 1 x Wide Angle Lens

  • 2 x Clips

  • 1 x Cleaning Cloth


Spesifikasi :













BahanAluminium







Info dan pemesanan, kunjungi: Lensa Tele Hp 3 in 1 - Menjadikan Hasil Foto Lebih Sempurna


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar