Minggu, 25 November 2018

Meja Komputer Multifungsi dengan 7 slot Kompartemen

meja komputer


Meja komputer ini akan membantu Anda dalam merapihkan barang barang kebutuhan Anda yang biasanya Anda letakkan asal-asalan di meja komputer sehingga tersusun lebih rapi dan tidak semrawut. Wujudnya juga ergonomis, membuatnya tak akan memakan ruang meja komputer Anda.


meja komputer


Fitur






Minimalist Design

Dengan ukuran yang benar-benar mungil, meja komputer multifungsi ini pas diletakkan di atas meja desktop komputer Anda. Anda pun dapat menempatkan keyboard di bagian bawah meja ini. Dengan adanya meja komputer ini, juga menyebabkan tampilan meja tempat kerja Anda terlihat mengagumkan dan anggun.


meja komputer multifungsi



Eco-Friendly

Meja komputer minimalis ini dibuat dari material gabungan kayu-plastik HDF PVC Wood Plank Mildewproof dan Moistureproof yang tidak memakai cat dan tidak berbahaya untuk kesehatan masyarakat sehingga betul-betul pantas memperoleh predikat untuk furniture yang aman untuk lingkungan.


meja komputer



7 Compartments to organize Your Unit

Di tas meja komputer ini, ada 7 port kompartemen untuk menempatkan bermacam-macam barang barang kebutuhan yang normal Anda letakkan asal asalan di meja komputer, misalnya cangkir minum, pena, handphone atau perangkat. dsb.


meja komputer multifungsi



Isi Kemasan:


  • 1 x Meja Mini

meja komputer multifungsimeja komputer multifungsi meja komputer


Spesifikasi :








BahanHDF PVC Wood Plank (Tinggi Density Fiberboard)
Ukuran54 x 12 x 5.5 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Meja Komputer Multifungsi dengan 7 slot Kompartemen


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar