Jumat, 30 November 2018

Cooling Pad Laptop 5 - Menjaga Laptop agar Tetap Dingin

Cooling Pad bisa menjaga laptop Anda dari overheat. Cooling pad ini lengkap dengan lima buah kipas yang akan membuat angin yang besar sehingga laptop Anda akan tetap dingin. Mempunyai ekstra 2 buah USB port sehingga laptop Anda mempunyai pelengkap USB port.


colling pad


Fitur


















Five Fan Design

Cooling Pad ini mempunyai desain yang spesial dengan lima buah kipas yang beroperasi bersamaan sehingga laptop Anda akan tetap dingin dan terbebas dari overheat. Dan meskipun mempunyai dua kipas tak akan membuat suara yang gaduh membuatnya tak menggangu Anda ketika memakai laptop/notebook.


colling pad laptop



High Quality Material

Kipas pendingin laptop ini dibuat dari material plastik yang bermutu sehingga bisa Anda pakai untuk jangka waktu panjang. Di samping itu cooling pad laptop ini membuat angin yang kuat dengan begitu bisa menjaga notebook/laptop Anda dari overheat


colling pad



Extra USB port

USB Kipas ini bisa dihidupkan dengan menancapkan plug USB ke USB port dari notebook/laptop. Tak perlu menginstal apa saja dalam memakai cooling pad ini sehingga gampang untuk dipakai. Ada pelengkap 2 buah port di cooling pad ini.


colling pad laptop



Touch Control

Anda bisa mengatur laju kipas dengan menyentuh sisi kontrol di laptop kipas pendingin ini.


colling pad




Isi Kemasan:



  • 1 x Cooling Pad Laptop 5 kipas


colling padcolling pad laptop colling pad colling pad laptop colling pad colling pad laptopcolling pad colling pad colling pad laptop colling pad laptop


Spesifikasi :




















Ukuran350 x 300 x 38 milimeter
Kipas Kecepatan1400 RPM
OthersFit Laptop: 12 – 15.6 inci









Info dan pemesanan, kunjungi: Cooling Pad Laptop 5 - Menjaga Laptop agar Tetap Dingin


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar