Rabu, 18 Juli 2018

Cleaning Kit Laptop - Pembersih Layar Laptop Kotor, Lensa Kamera dan Berbagai Layar Gadget Anda


Laptop memang salah satu benda yang tidak bisa dipisahkan dari aktivitas kita baik untuk pekerjaan maupun  tugas sekolah atau kuliah. Penggunaan laptop dalam waktu lama membuat banyak debu bersarang dipermukaan layar dan keyboard laptop. Hal ini tentu akan mempengaruhi kinerja dari laptop Anda. Saat ini sudah ada solusi mudah untuk membersihkan layar laptop kotor Anda agar kembali bersih seperti semula. Anda bisa menggunakan cleaning kit laptop ini untuk membersihkan layar dan keyboard laptop Anda dengan mudah dan bersih menyeluruh.






  • Cleaning Set

Pembersih layar laptop ini terdiri dari 3 benda yaitu cairan pembersih, kuas dan lap. Kuas dapat Anda gunakan untuk membersihkan bagian keyboard laptop Anda dari debu yang tersembunyi di antara tombol. Penggunaan kuas ini akan membuat Anda bisa membersihkan keyboard dengan mudah dan menyeluruh. Sedangkan lap dapat digunakan untuk membersihkan bagian layar laptop dan bagian datar lainnya. Cairan pemberih pada cleaning kit laptop ini mampu membersihkan debu dan kotoran secara efektif sehingga kotoran dan debu yang menempelakan langsung hilang dan bersih.


Cleaning Kit Peralatan Pembersih Layar LCD Laptop Lensa Kamera - Blue - 2


  • Serbaguna

Selain bisa digunakan untuk mebersihkan layar lapto, Anda juga bisa menggunakan pembersih layar laptop ini untuk membersihkan layar lensa kamera, layar smartphone maupun layar berbagai gadget lain yang Anda miliki. Pembersih layar lensa kamera ini efektif membersihkan berbagai debu dan kotoran yang menempel pada berbagai perangkat Anda.



  • Bahan Yang Lembut Dan Halus

Bahan yang digunakan untuk kuas dan lap pada pembersih layar lensa kamera ini cukup lembut dan halus. Dengan bahan yang lembut, kuas dan lap ini tidak akan merusak atau menggores layar laptop ataupun lensa kamera Anda. Meskipun memiliki sifat yang lembut dan halus, pembersih layar laptop ini akan tetap mampu membersihkan laptop dan kamera Anda dari debu dan kotoran secara menyeluruh.


Cleaning Kit Peralatan Pembersih Layar LCD Laptop Lensa Kamera - Blue - 3


Isi Paket:


  • 1 x Cairan Pembersih

  • 1 x Kuas

  • 1 x Lap Anti Statik




Info dan pemesanan, kunjungi: Cleaning Kit Laptop - Pembersih Layar Laptop Kotor, Lensa Kamera dan Berbagai Layar Gadget Anda


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar