Senin, 07 Mei 2018

Case Anti Gravity - Tempelkan Smartphone Anda Di Manapun Dengan Mudah

case anti gravitasiSmartphone sudah menjadi salah satu barang dengan manfaat yang tidak terbatas. Ada banyak sekali fungsi smartphone yang memudahkan aktivias sehari-hari Anda, seperti menonton video, mengambil foto/video, melihat gps dan masih banyak lagi. Untuk melakukan aktivitas tersebut terkadang Anda harus dibantu oleh stand hp agar tidak perlu memegangnya secara terus menerus. Tetapi stand hp tidak bisa digunakan disemua tempat. Agar Anda bisa menggunakan samrtphone Anda dimanapun tanpa memegangnya, Anda bisa memasang casing anti gravitasi ini di smartphone Anda. Casing ini membuat samrtphone Anda bisa menempel di kaca, kabinet, keramik dll.


  • Dapat Menempel Secara Vertikal

Case anti gravity ini memiliki fitur unik andalan yaitu mampu menempel dibenda lain secara vertikal. Anda dapat menempelkan case anti gravity ini di kaca, keramik, papan kabinet, whiteboard dan besi, tetapi Anda tidak bisa menempelkannya ditembok. Fitur ini memudahkan Anda dalam menggunakan smartphone tanpa harus memegangnya secara terus menerus. Anda bebas menempelkannya dimanapun dan saat apapun sesuai kebutuhan Anda.


Case Anti Gravity Iphone 7/7 Plus +/6/6s/6 Plus/6s plus /5/5s/SE


  • Dapat Digunkan Untuk Berbagai Kegiatan

Anda dapat menggunakan casing anti gravitasi ini untuk berbagai macam aktivitas Anda seperti melihat video tutorial, melakukan selfie dimobil atau diruangan, melihat GPS, merekam video blog atau merekan video di gym, skyping, streaming video ataupun melakukan live streaming. Sangat banyak aktivitas yang akan dimudahkan dengan menggunakan case anti gravity ini.


  • Compatibility

Casing anti gravitasi ini tersedia untuk beberapa tipe smartphone dari merk samsung dan merk iphone seperti dibawah ini:


– iPhone 5, 5s, 5se (tidak ada bolong di logo Apple)

– iPhone 5/5s/5se : Warna Hitam (Kosong), Putih

– iPhone 6/6s : Warna Putih, Hitam (Kosong), Biru, Hijau

– iPhone 6s/6s plus : Warna Putih, Hitam, Biru, Hijau

– iPhone 7 / 7plus : Warna Putih, Hitam, Biru, Hijau


– Samsung S4 : Hitam, Putih

– Samsung S5 : Hitam, Putih

– Samsung S6 : Hitam (Kosong), Putih

– Samsung S6 EDGE : Hitam (Kosong), Putih

– Samsung S7 : Hitam (kosong), Putih

– Samsung S7 EDGE : Hitam (Kosong), Putih

– Samsung Note 4 : Hitam (Kosong), Putih

-Samsung Note 5 : Hitam (Kosong), Putih


case samsung


  • Bahan Berkualitas

Selain fiturnya yang menarik case anti gravity ini juga terbuat dari bahan berkualitas yaitu nano suction + PC + TPU. Dengan bahan berkualitas, menjadikan casing ini sangat kuat untuk melindungi smartphone Anda dari benturan. Anda tidak perlu khawatir casing ini cepat rusak saat digunakan. Bahannya pun sangat nyaman saat dipegang.


  • Mudah Dibersihkan

Casing anti gravitasi ini juga efektif melindungi smartphone Anda dari debu. Saat case ini sudah terasa tidak bisa menempel dengan erat, Anda bisa membersihkannya dengan mudah. Setelah Anda mencucinya dan casing kembali bersih, Anda bisa menempelkannya lagi dengan mudah.


Case Anti Gravity Iphone 7/7 Plus +/6/6s/6 Plus/6s plus /5/5s/SE


Case Anti Gravity Iphone 7/7 Plus +/6/6s/6 Plus/6s plus /5/5s/SE


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


Isi Paket:


1 pc case anti gravity




Info dan pemesanan, kunjungi: Case Anti Gravity - Tempelkan Smartphone Anda Di Manapun Dengan Mudah


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar