Jumat, 29 Desember 2017

Organizer iPad - Tas Untuk Simpan iPad Serta Aksesorisnya dengan Desain Simple & Muat Banyak


tas-ipad-1


Organizer iPad merupakan sebuah tas yang berfungsi untuk menyimpan perangkat pribadi milik Anda khususnya iPad serta juga beragam macam dan jenis aksesoris pendukung lainnya seperti USB flashdisk, kabel charger, powerbank, HDD eksternal, dan lain lain.


Tas iPad ini cocok untuk Anda yang ingin menata aksesoris serta iPad dalam satu tas agar tidak hilang atau rusak ketika Anda bawa kemanapun dan kapanpun.


Kompartmen Luas


Organizer iPad  ini memiliki banyak kompartmen yang berukuran cukup luas dan mampu menampung beberapa jenis perangkat seperti iPad, Tablet, Smartphone beserta dengan aksesoris aksesoris pendukung seperti USB flashdisk, kabel charger, powerbank, HDD eksternal, dan aksesoris lainnya.


tas-ipad-2


Waterproof


Tas ini termasuk dalam kategori tas iPad waterproof karena tas ini terbuat dari material nylon terbaik di kelasnya. Jadi, Anda tak perlu khawatir terkait gadget atau aksesoris yang Anda simpan di dalam tas ini.


tas-ipad-3


Desain Simpel


Organizer iPad ini memang di desain sangat simpel guna memudahkan Anda untuk mengambil ataupun menyimpan perangkat serta aksesoris sewaktu waktu. Selain itu juga, dengan memiliki ukuran yang cukup kecil sehingga Anda dapat dengan mudah menyimpan tas iPad ini di berbagai tempat seperti di dashboard mobil, di dalam tas ransel, dan lain lain.


organizer ipad


Spesifikasi :
– Bahan   : Nylon

– Ukuran : 25 x 20 x 2.5 cm


Kelengkapan Paket :
1 x Organizer iPad





Info dan pemesanan, kunjungi: Organizer iPad - Tas Untuk Simpan iPad Serta Aksesorisnya dengan Desain Simple & Muat Banyak


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar