Selasa, 05 September 2017

Matras Pendingin Laptop - Serbaguna, Mendinginkan Laptop Jadi lebih Simple

Teknologi terbaru dalam menurunkan suhu laptop Anda. Tidak perlu lagi alat-alat pendingin laptop lain yang ribet dan butuh sambungan listrik. Dengan matras pendingin laptop, laptop akan lebih cepat dingin dengan mudah dan praktis tanpa aliran listrik.


cool matMatras Pendingin Laptop

Matras serbaguna yang mampu mendinginkan berbagai macam benda termasuk laptop Anda. Fleksibel dan mudah dibawa ke mana saja. Berbagai keuntungan bisa didapatkan dengan memakai matras ini.


Menurunkan Suhu Panas Dengan Merata

Terbuat dari alas kain yg diisi dengan butiran-butiran kristal penyerap panas yang mampu menyerap panas yang dikeluarkan laptop sehingga laptop menjadi lebih dingin karena suhu laptop menurun. Karena butiran kristal tersebar di seluruh bagian matras, proses pendinginan laptop akan merata ke seluruh bagian bawah laptop, tidak seperti kipas laptop yang hanya mendinginkan sebagian.


matras pendingin


Praktis

Cukup diletakkan di bawah laptop Anda, matras akan langsung bekerja mendinginkan laptop Anda. Tidak membutuhkan listrik seperti cooling pad atau kipas laptop yang biasa Anda gunakan.


Serbaguna

Selain menjadi pendingin laptop, matras ini bisa digunakan untuk aktivitas lainnya misalnya dijadikan alas tidur Anda, alas kursi, dan lain sebagainya.


cooling mat laptop


Fleksibel

Sangat fleksibel dibandingkan pendingin laptop yang lain. Bisa digunakan di mana saja termasuk tempat yang permukaannya bergelombang/ kasar sekalipun. Matras pendingin ini bisa dilipat dan disimpan tanpa memerlukan tas khusus untuk penyimpanannnya.


Notebook Cooler (Cooling Mat for Laptop)


Spesifikasi:

– Dimensi : L 34.5 x W 29.5cm


Isi Paket:

1 x Matras Pendingin Laptop




Info dan pemesanan, kunjungi: Matras Pendingin Laptop - Serbaguna, Mendinginkan Laptop Jadi lebih Simple


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar