Jumat, 31 Maret 2017

USB TV Tuner Analog - Menonton TV Lebih Mudah, Bisa Dimana Saja!

Menonton TV adalah hiburan yang paling umum dan merakyat, hampir semua orang menonton TV untuk media hiburan mereka. Hampir setiap rumah kini memiliki TV paling tidak satu unit. Namun bagi Anda yang berada jauh dari rumah, seperti merantau dan tidak punya TV tentu sulit bukan untuk menonton TV.


mygica-analog-tv-tuner-stick-u720-white-12Kini Anda bisa menonton TV meskipun tidak punya TV di tempat tinggal Anda,  pakai saja USB TV tuner yang bisa dijadikan solusi untuk Anda. USB TV tuner ini menjadikan laptop, PC, DVD, monitor, proyektor, dan barang elektronik lainnya yang tidak ada fitur TVnya bisa dijadikan televisi. Tidak hanya bisa digunakan untuk menonton TV, TV tuner ini juga bisa Anda gunakan untuk radio FM.


Multifungsi

Tidak hanya bisa digunakan TV, TV tuner analog ini juga bisa membuat laptop Anda memiliki fitur radio. Dilengkapi fitur FM Stereo Radio. Sehingga Anda bisa memilih sesuka hati, ingin menonton TV atau mendengarkan radio.


usb tv tuner


Mendukung Channel di Berbagai Negara

Kini Anda bisa menonton siaran TV di berbagai negara di dunia dengan TV tuner mungil ini. Alat ini mendukung channel di berbagai negara di dunia dengan kualitas suara stereo, diantaranya Nicam, MTS, SAP, dan BTSC.


Auto Scan

TV tuner ini dilengkapi dengan auto scan dan full channel scan. Sehingga Anda tidak perlu repot-repot scan channel manual karena alat ini bisa scan secara otomatis semua channel. Sangat praktis dan efisien.


Bentuk Portable

TV tuner ini didesain dengan bentuk kecil dan portable, memudahkan Anda membawanya kemana pun Anda pergi. Sehingga Anda pun bisa menonton TV dimana pun dan kapan pun Anda berada.


mygica-analog-tv-tuner-stick-u720-white-13Fitur Tambahan :

1. Merekam acara TV dan menyimpananya langsung ke Hard disk.

2. Fungsi remot

3. Memutar ulang acara TV dengan menggeser waktu perekaman

4. USB bus power (adapternya tidak termasuk dalam paket)


Isi Paket :

1 x Analog TV Tuner Stick

1 x CD Driver

1 x Remote

1 x USB Cable




Info dan pemesanan, kunjungi: USB TV Tuner Analog - Menonton TV Lebih Mudah, Bisa Dimana Saja!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar