Kamis, 16 Juni 2016

Radio Komunikasi Baofeng - Walky Talky UHF dengan 128 Channel

toko radio komunikasiKami Toko Radio Komunikasi yang menyediakan berbagai jenis walky talky. Jika kemarin kami menjual handy talky dengan jenis frekuensi GMRS, sekarang kami juga sudah menyediakan HT dengan frekuensi UHF 400 – 480MHz.


Walky talky ini memiliki 128 Channel UHF 400 – 480MHz untuk bisa difungsikan untuk berkomunikasi antar pengguna. Selain itu, radio komunikasi jenis ini juga sudah dibekali dengan keunggulan fitur VOX. Dengan adanya fitur VOX ini Anda bisa berkomunikasi tanpa harus memegangi walky talkynya.


Walky talky Baofeng ini sudah menggunakan jenis power menggunakan baterai rechargeable berkapasitas 2800mAh. Selain itu, walky talky ini sudah memiliki sebuah lampu LED yang bisa dipakai sebagai senter saat Anda butuhkan.


Walky talky ini memiliki antena yang bisa dibongkar pasang, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Kemudian radio komunikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur seperti adjustable volume level, scan function, suqlech level function, busy channel lockout function, VOX function dan low battery alarm.
toko radio komunikasi
Spesifikasi :

Rechargeable Battery : 2800mAh

Dimension : 135 x 52 x 34 mm

Others : 128 Channel

UHF : 400-480 MHz

FR Power : 8W

Maximum Range : 3 – 5 KM
walky talkyIsi Kemassan :

1 x Walky Talky

1 x Battery

1 x Charger

1 x Lanyard

1 x Manual User


Garansi 1 bulan




Info dan pemesanan, kunjungi: Radio Komunikasi Baofeng - Walky Talky UHF dengan 128 Channel


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar