Kamis, 13 Juni 2019

Earphone Magnetic - Bisa Berfungsi Sebagai Kalung

Earphone ini memakai body earphone yang memuat magnet dengan begitu bisa melekat satu dengan yang lainnya ketika tak dipakai seperti kalung. Earphone ini sanggup membuat bunyi stereo yang menjadikan Anda lebih enak mendengarkan keluaran bunyi yang dikeluarkan.


earphone


Fitur


















Magnetic Body

Ada spesifikasi magnetik di body earphone magnetic ini sehingga earphone bisa melekat satu dengan yang lainnya ketika tak dipakai dan menjadi seperti kalung di leher Anda.


earphone stereo



Metal Design

Body earphone dibuat dari material metal sehingga memberikan kesan mewah serta kuat di earphone ini. Hal inipun menyebabkan earphone Anda kuat terhadap keringat, menyebabkan earphone Anda tetap tahan lama dan kuat.


earphone



Stereo Sound

Earphone stereo ini sanggup menghasilkan keluaran stereo yang menjadikan Anda enak dalam merasakan nikmatnya irama musik dan lagu kesukaan Anda. Tidak lupa, earphone ini dibarengi dengan earbud yang lembut serta elastis sehingga telinga Anda tak gampang capek ketika memakai earphone ini.


earphone stereo



Microphone

Lengkap dengan mic, membuat Anda bisa menerima panggilan telephone, Anda pun bisa mengontrol lagu dengan knop yang ada di earphone ini.


earphone



earphone stereo earphone stereo earphone stereo


Isi Paket


 


1 x Earphone Magnetic


Spesifikasi :




























Connection3.5mm
Respon frekuensi20-20000Hz
Impedance32oHm
Kepekaan115-+3dB
UkuranPanjang Kabel: 1.2 meter







Info dan pemesanan, kunjungi: Earphone Magnetic - Bisa Berfungsi Sebagai Kalung


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar