Senin, 14 Januari 2019

Lensa Tele Hp dengan Fitur Fisheye 160 Derajat dan Makro

Ini adalah perlengkapan ideal untuk kebutuhan fotografi ponsel Anda.  perlengkapan kamera smartphone ini hadir dengan 2 tipe alternatif lensa bermutu yakni lensa fisheye dan lensa makro. Dengan tipe desain klip, lensa kamera pelengkap ini dapat Anda pakai di banyak model smartphone Android ataupun iPhone.


lensa tele hp


Fitur


















2 in 1

Lensa telezoom hp ini terdiri dua lensa yaitu lensa bertipe fisheye 160 derajat yang sesuai sekali dipakai untuk foto panorama. Satunya lagi yaitu lensa makro yang bisa melakukan pembesaran sampai 20 kali. Lensa makro berfungsi untuk mengambil foto bermacam objek mini secara terinci misalnya serangga, bunga, sampai gambar produk.


lensa telezoom hp


lensa tele hp


lensa telezoom hp



Easy to Use for Universal Smartphone

Ini adalah perlengkapan ideal untuk kebutuhan fotografi ponsel Anda. Cara memakai yaitu hanya memasukkan klip lensa hp ini di ponsel Anda, kemudian sejajarkan lokasi lensa dengan posisi kamera ponsel Anda. Perlengkapan ini dapat dipakai di hampir seluruh smartphone Android dan iPhone.


lensa tele hp



Safety for Your Smartphone

Anda tidak usah cemas, body smartphone Anda akan tergores saat memakai lensa kamera ini. Klip lensa tele hp ini sudah dilengkapi karet penyangga dengan fungsi mengurangi gesekan antara lensa dengan body punggung dan monitor alat Anda.


lensa telezoom hp



High Material

body Lensa kamera smartphone ini dilengkapi material aluminium sehingga lebih tahan lama untuk penggunaan jangka lama. Lensa nya adalah gabungan antara avional dan cermin, misalnya yang dipakai di lensa-lensa konvesional yang dipakai di DSLR.


lensa tele hp



Isi Paket :



  • 1 x Fisheye lens

  • 1 x Macro Lens

  • 2 x Clip

  • 1 x Pouch

  • 1 x Micro Fiber Cloth


lensa tele hp lensa-tele-zoom


Spesifikasi :









MaterialAluminium



Info dan pemesanan, kunjungi: Lensa Tele Hp dengan Fitur Fisheye 160 Derajat dan Makro


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar