Senin, 03 Desember 2018

Holder Hp ke Kamera - Melihat dan Merekam Hasil Teropong Melalui Smartphone


Universal Phone Mount ini berguna untuk menempatkan smartphone ke lensa teropong maupun monokular membuat Anda bisa melihat hasil teropong melewati monitor smartphone dan juga bisa merekamnya langsung dismartphone. Di desain universal dengan begitu bisa memuat smartphone dengan dimensi 55-98mm serta teropong dengan lensa eyepiece sebanyak 26.4-46.4mm.


universal phone mount


Fitur















Universal Design

Holder hp ini di model universal dengan begitu bisa memuat smartphone dengan dimensi 55-98mm serta teropong dengan lensa eyepiece sebanyak 26.4-46.4mm.


holder hp



Capture It From Smartphone

Dengan holder hp ke kamera ini maka seluruh hasil teropong bisa dilihat melewati smartphone Anda. Dengan kata lainnya, Anda bisa menyimpan serta mengambil gambar seluruh hasil teropong dengan cara langsung ke smartphone.


universal phone mount



Easy to Install

Instalasi perangkat ini teramat gampang, nyaris hampir sama dengan memasukkan mount biasanya. Anda hanya menempatkan smartphone ke clamp dan merangkaikan mount ini ke lensa eyepiece di teropong.


holder hp



universal phone mountholder hpholder hpuniversal phone mountuniversal phone mountuniversal phone mountuniversal phone mountuniversal phone mount





Spesifikasi :












BahanMetal+Plastic







Info dan pemesanan, kunjungi: Holder Hp ke Kamera - Melihat dan Merekam Hasil Teropong Melalui Smartphone


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar