Senin, 31 Juli 2017

Power Bank Dengan Nano Spray Beauty - Dua Fungsi Dalam Satu Produk


Bagi Anda yang memiliki segudang aktifitas diluar rumah, tentu sangat mempengaruhi kesegaran penampilan atau ketersediaan sumber daya gadget kita. Kegiatan ekstra diluar rumah sering kali membuat khawatir jika kehabisan baterai gadget Anda dan wajah juga mulai kusam. Padahal masih banyak kegiatan yang harus dilakukan.


nano spray


Kini Anda tidak perlu cemas!! Dengan power bank ini Anda bisa menikmati 2 fungsi dalam satu alat yaitu sebagai facial spray untuk menjaga kelembapan kulit dan juga sebagai power bank dengan kapasitas 2600 mAh. Sehingga pas untuk pria dan wanita menjaga kulit wajah tetap lembab dan cerah, selain juga berfungsi sebagai power bank untuk mengisi baterai smartphone.








Power Bank 2600mAh

power bank

Anda bisa mengisi baterai smartphone Anda sehingga tidak perlu khawatir baterai smartphone lowbath  saat sedang diperjalanan.


Spray Mist

power bank

Nanometer Beuty Spray ini mempunyai fungsi lain sebagai spray, kabut air akan keluar dari kepala power bank dan membasahi wajah Anda, membuat kulit Anda tetap terjaga kelembabannya.


Efisiensi Output 

nano spray

Power Bank ini mempunyai kemampuan efisiensi output, yang menjadikan isi power bank tidak cepat habis saat mengisi daya smartphone Anda.


Desain Unik 

power bank

Power bank ini hadir dengan desain yang unik dan memiliki penampung air pada bagian atasnya.


Isi Dalam Paket


  • 1 x Nanometer Beauty Spray with Power Bank 2600mAh











VoltageDC 5V-1.5A
Dimension4.7 x 3.5 x 12 cm
OthersTank: 26MLAtomization: 1.2-1.8ml / minutes





Info dan pemesanan, kunjungi: Power Bank Dengan Nano Spray Beauty - Dua Fungsi Dalam Satu Produk


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar