Jumat, 29 Juli 2016

Alat Sadap Suara Terbaru - Bisa Callback dan Melacak Posisi

alat sadap suaraPerbuatan curang atau penyelewengan memang kerap terjadi di sekitar kita, dan tidak jarang pula hal tersebut yang membuat kita saling gondok, salah menyalahkan dan menyebabkan debat kusir tanpa akhir. Solusi jitu untuk menyudahi itu semua bisa dengan mencari kebenaran yang tentunya disertai dengan bukti otentik.


Alat sadap suara yang terbaru ini memiliki beberapa fitur unggulan yang tentu akan sangat membantu untuk mengungkap berbagai jenis kecurangan yang terjadi. Karena dengan adanya alat sadap suara satu ini, kamu bisa mendengarkan percakapan atau suara di sekitar alat secara live monitoring.


alat sadap suaraFitur GSM

Alat sadap suara ini memiliki sistem kerja yang cukup sederhana, karena hanya perlu menggunakan kartu GSM saja. Dengan kartu GSM ini, kamu bisa melakukan live monitoring voice cukup dengan melakukan panggilan ke nomer yang dimasukkan ke dalam alat.


Fitur GPS Tracker

Dengan fitur GPS tracker ini, selain bisa kamu gunakan untuk voice monitoring secara live, perangkat satu ini juga bisa kamu fungsikan sebagai GPS tracker karena alat ini bisa melacak posisi secara presisi.


Portable & Fleksible

Dengan desainnya yang mungil, kamu dapat menaruhnya di mobil, tas, dan lain sejenisnya, sehingga jika hilang, kamu bisa melacak posisi alat ini secara real time dan kamu bisa menemukannya dengan mudah.


Penggunaan Mudah

Sedangkan untuk menggunakan alat sadap suara ini juga sangat mudah. Kamu bisa melacak posisi device ini cukup dengan cara mengirim SMS ke nomor GSM yang dimasukkan ke dalam device, kemudian perangkat ini akan membalas SMS berupa koordinat posisinya melalui google map.


Fitur Callback

Alat sadap suara satu ini memiliki sensor suara untuk mendeteksi adanya suara, sehingga jika terdeteksi suara di sekitar alat, akan secara otomatis melakukan panggilan ke nomermu.


Fitur SOS

Tombol SOS pada alat merupakan salah satu fitur tambahan yang dimiliki oleh alat sadap suara yang kami tawarkan ini. Dengan menekan tombol OS, maka alat sadap ini akan menelepon nomor tujuan yang telah disetting. Fitur SOS ini akan sangat berfungsi ketika digunakan pada saat tengah melakukan kegiatan berpetualang seperti hiking, camping, dan sejenisnya. Kamu bisa mengantisipasi berbagai hal yang tidak diinginkan.
melacak posisiIsi Kemasan :

1 x Alat sadap suara dengan GPS

1 x Kabel USB

1 x Manual User




Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Sadap Suara Terbaru - Bisa Callback dan Melacak Posisi


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar