Minggu, 08 Oktober 2017

Stiker HP Anti Jatuh Unik - Bisa Menempel Dimanapun!

stiker hp unik
Saat menggunakan handphone dalam waktu lama, pastinya kita merasa pegal jika harus dipegang terus-menerus. Apalagi saat tangan tidak bebas atau sedang memegang benda lainnya. Alangkah menyenangkannya jika handphone bisa ditempel dan diletakkan di hadapan kita, misalnya dengan menggunakan stiker HP anti jatuh ini.


Stiker HP Anti Jatuh
Stiker ini adalah stiker untuk menempelkan HP ke permukaan datar seperti dinding marmer, cermin, meja kayu, lemari, dan lain-lain. Pada stiker ini terdapat gel yang mampu merekatkan dengan kuat, sehingga handphone Anda tidak akan jatuh.  Saking kuatnya, stiker ini mampu membawa botol yang berisi maksimal 1.5 L.

stiker hp tempelCara Pemakaian Mudah
Stiker HP tempel ini praktis dan mudah dalam pemasangannya, caranya sebagai berikut:

– Lepas kertas perekat di belakang stiker.
– Tempelkan stiker di bagian belakang ponsel, lalu tekan dengan kuat.
– Lepas film transparan, dan buka cover stiker untuk menunjukkan PU gel, selanjutanya handphone bisa ditempel di tempat yag diinginkan.


Aman untuk Berbagai Kegiatan
Dengan daya rekatnya yang kuat, stiker HP unik ini akan melindungi ponsel kesayangan Anda dari jatuh. Jadinya aman digunakan untuk berbagai kegiatan, seperti streaming youtube, merekam video blog, dan lainnya. 


Dapat Dicuci dan Digunakan Kembali
Stiker ini semakin menarik karena dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama, bahkan Anda bisa menggunakannya setidaknya hingga 1000 kali. Untuk mengembalikan daya rekat stiker ini, Anda dapat mencucinya dan menghilangkan debu dengan air mengalir sehingga stiker dapat kuat kembali.

Magic Mobile Sticker Anti Gravity Buat Hp Dan Tab DllUniversal dan Dapat Menempel Dimana Saja
Stiker ini bersifat universal yang kompatibel dengan berbagai jenis smartphone dan tablet. Selain itu, stiker tab anti gravitasi ini juga dapat menempel dimana saja, dapat digunakan sata Anda di dapur, di mobil, tempat gym, dan dimana pun Anda berada.

Magic Mobile Sticker Anti Gravity Buat Hp Dan Tab Dll


Spesifikasi:
Kompatibilitas: Universal

Gambar Stiker: Random, Sesuai Stok


Isi Paket:
1 x Stiker HP Anti Jatuh




Info dan pemesanan, kunjungi: Stiker HP Anti Jatuh Unik - Bisa Menempel Dimanapun!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar