Jumat, 06 Oktober 2017

Earphone Unik Menyala Dalam Gelap dengan Model Resleting yang Trendy

earphone unik


Earphone merupakan aksesoris penting yang wajib dimiliki, terutama bagi mereka yang hobi mendengarkan musik. Seperti yang kita tahu, dengan earphone mendengarkan musik jadi lebih menyenangkan tanpa perlu terganggu oleh suara-suara dari luar. Nah, jika Anda salah satunya yang tidak bisa lepas dari earphone, maka Anda perlu mencoba sensasi yang berbeda dengan earphone unik menyala dalam gelap ini.


Earphone Unik Menyala Dalam Gelap
Earphone unik ini adalah earphone dengan model resleting yang memiliki keunikan bisa menyala dalam gelap. Berbahan aluminum alloy dengan kualitas tinggi, earphone ini kompatibel dengan berbagai jenis handphone dan perangkat lainnya dengan jack audio 3.5 mm.


Unik dan Trendy
Didesain berbeda dari biasanya, earphone ini membawa nuansa baru dengan model resletingnya. Terlihat unik dan trendy sehingga membuat Anda tampak lebih kekinian.


Model Resleting, Jadi Tidak Berantakan dan Kusut
Selama ini, banyak yang mengalami kendala earphone cepat rusak karena sering kusut waktu pemakaian. Bahkan, earphone bisa cepat putus. Ini karena kabelnya yang terurai sehingga sering berantakan waktu pemakaian ataupun ketika penyimpananya. Karena itu, dengan model resleting pada earphone yang satu ini menjadikan kabel tidak lagi terurai dan berantakan. Jadi lebih nyaman digunakan tak perlu khawatir kabel earphone kusut atau rusak.


Bisa Menyala Dalam Gelap
Earphone ini tak hanya unik karena model resletingnya, tetapi juga memiliki keunikan lain. Yaitu dengan kemampuannya menyala di kegelapan. Ini akan memberi sensasi yang berbeda saat Anda menggunakannya pada tempat gelap atau di malam hari. Agar bisa menyala dengan optimal, sebaiknya Anda meletakkan earphone ini di bawah lampu karena perlu adanya penyerapan cahaya yang cukup. Setelah cahaya cukup menyerap, Anda bisa menyaksikan efek menyala pada earphone di dalam gelap.


Memiliki Kualitas Suara yang Bagus
Earphone kabel bisa menyala ini dari segi kualitas tidak kalah dari brand lainnya. Sesuai untuk Anda yang menginginkan kualitas sound yang baik, karena suara yang dihasilkan lebih jelas. Dengan suara bass yang super juga menciptakan efek terbaik ketika mendengarkan musik. Selain itu, earphone ini juga menutupi lubang telinga dengan menyeluruh, sehingga suara yang berasal dari luar hanya sedikit yang bisa masuk ke telinga. Tentu ini membuat suara musik jadi lebih terdengan jernih tanpa perlu terganggu oleh suara dari luar.


Full Compatibility
Earphone menyala dalam gelap ini bisa digunakan untuk semua jenis smartphone dan media player.


Spesifikasi:
Bahan: Aluminum Alloy

Warna: Random, Sesuai Stok


Isi Paket:
1 x Earphone Unik Menyala Dalam Gelap




Info dan pemesanan, kunjungi: Earphone Unik Menyala Dalam Gelap dengan Model Resleting yang Trendy


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar