Kamis, 05 Oktober 2017

Case Pelindung Harddisk Eksternal Berkualitas Tinggi

case harddisk eksternal


Sebagai merek penyimpanan profesional pemain komputer, produsen ini selalu mengembangkan produk yang berfokus pada desain yang teliti, pengerjaan yang baik, material berkualitas tinggi, kinerja bagus sehingga menghasilkan produk yang berkualitas tinggi sesuai keinginan pelanggan.


Belakangan ini produsen tersebut meluncurkan produk baru yaitu pelindung HDD yang memiliki pengerjaan yang sangat baik, terbuat dari tikar anti-statis, membuat penyimpanan HDD Anda lebih aman. Dibandingkan dengan pelindung HDD lainnya, pelindung HDD jenis ini akan menjadi pilihan terbaik Anda.


Orico 1-Bay 3.5 HDD Protection Case - PHP-35-YL- Yellow


Bahan Berkualitas Tinggi

Terbuat dari material anti-shock dengan menggunakan cetakan injeksi bahan plastik berkualitas tinggi dan lebih tebal sehingga membuat pelindung hdd lebih kuat serta tahan lama.


Desain Brilian

Disusun dengan tulang rusuk penguat case pelindung harddisk eksternal ini mampu menumpuk 5 buah HDD sekaligus dengan intensitas yang bagus. Desain kunci jepret yang kuat akan melindungi HDD Anda dengan penuh perhatian. Terbuat dari material anti-shock membuat penyimpanan HDD Anda lebih aman. Terdapat rusuk penguat eksternal & internal bisa mengurangi tekanan untuk mencegah deformasi. Label di depan kotak digunakan untuk menandai konten di HDD Anda, mengklasifikasi dan mengelola file dan bahan Anda lebih mudah.


Orico 1-Bay 3.5 HDD Protection Case - PHP-35-YL- Yellow


Keunggulan lainnya :
– Desain tahan air dan kelembapan

– Tahan lama

– Daya tahan akan benturan dan debu

– Tingkat keamanan lebih tinggi


Tersedia Warna :

– Hijau

– Ungu

– Abu-abu

– Kuning

– Biru




Info dan pemesanan, kunjungi: Case Pelindung Harddisk Eksternal Berkualitas Tinggi


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar